188

Album Terbaru Ada Band “Masa Demi Masa”


Daftar Judul Lagu ADA band "Masa Demi Masa" - Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, ADA Band kini telah kembali untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. Donnie (vocal), Dika (bass), Marshal (gitar), dan Adi (drum), di tahun 2013 ini telah meluncurkan album terbaru ADA Band yang diberi judul Masa Demi Masa.

Sesuai tajuknya, Masa Demi Masa sebenarnya merupakan album kompilasi yang menghimpun lagu-lagu terbaik ADA Band dari masa ke masa, ditambah beberapa lagu baru. Dengan menikmati isi album Masa Demi Masa, para pendengar akan diajak untuk melakukan napak tilas perjalanan ADA Band dari waktu ke waktu sekaligus mencermati perubahan yang diusung band ini dari zaman ke zaman.

A¢a‚¬Å“Orang bisa dengerin perjalanan ADA Band. Dari genre musiknya dari album Methamorphosis sampai Masa Demi Masa itu sangat terasa banget bedanya. ADA Band identik dengan romantik, berarti mellow, sedih galau, kalau sekarang romantisnya berbeda,A¢a‚¬A beber Dika di Jakarta, kemarin.

Dalam penggarapan album terbaru ini, ADA Band mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. Para personel band yang pernah sangat terkenal berkat lagu-lagu romantisnya semacam Masih (Sahabatku Kekasihku), Manusia Bodoh, Haruskah Ku Mati, Nyawa Hidupku, dan masih banyak lagi ini merasa sudah sama-sama sehati sehingga mempermudah dalam mengerjakan album.

A¢a‚¬Å“Nggak sih, memang karena maunya sudah sama. Walau awalnya nggak kebayang musiknya harus seperti apa, yang jelas harus beda,A¢a‚¬A kata Dika.

Selain menawarkan nostalgia dengan kumpulan lagu-lagu terbaik ADA Band, album Dari Masa ke Masa juga menyajikan sejumlah tembang anyar di album terbaru ini, salah satunya adalah lagu berjudul Intim Berdua. Berkisah tentang apakah lagu ini?

A¢a‚¬Å“Tentang malam minggu, tema malam minggu juga sudah lama nggak dibawain ya. Jadi kita bawa sentuhan malam minggu bercerita tentang sepasang kekasih yang menunggu malam minggunya,A¢a‚¬A ujar Donnie sang vokalis.

Atau, hanya ingin sekadar mengenang lagu-lagu hits Ada Band yang melejit di tahun-tahun sebelumnya?

Tracklist album ‘Masa Demi Masa’:
1. Intim Berdua
2. Kau Tak Ada Di Sini
3. Manusia Bodoh
4. Masih (Sahabatku Kekasihku)
5. Karena Wanita (Ingin Dimengerti)
6. Sendiri
7. Manja
8. Takkan Bisa
9. Haruskah Ku Mati
10. Beib

0 komentar:

Poskan Komentar