Ajax Hanya Menang Tipis dari Pro Duta FC


UPDATENYA.COM, Amsterdam - Pro Duta FC mengakhiri Dare to Dream Tour 2013 dengan kekalahan. Tim besutan Slamet Riyadi itu kalah tipis 1-0 dari Ajax Amsterdam B.

Laga tersebut berlangsung di markas Ajax, Kamis (22/8/2013) malam WIB. Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Joeri De Kamps di menit ke-40.

Gelandang bertahan berusia 21 tahun itu mencetak gol indah. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti berhasil merobek gawang Pro Duta FC. Bola mengarah ke pojok kanan atas tanpa bisa dihalau kiper.

Ajax merupakan lawan keenam Pro Duta di Dare to Dream Tour 2013”. Dari enam laga ujicoba yang dilakoni, Pro Duta hanya berhasil meraih satu kemenangan saja.

Pro Duta FC harus menerima kenyataan kalah dua kali dalam uji coba di Italia pada rangkaian try out bertajuk “Dare to Dream Tour 2013”. Setelah ditumbangkan AS Roma Primavera 1-4, Senin (19/8) giliran AS Pro Cisterna 1926 memberikan pelajaran dengan kekalahan 2-3 di Friuggi.

Praktis, tim berjuluk “Kuda Pagasus” hanya menang sekali saat membuka try out melawan TSV Winsen dengan skor 7-0 di Hamburg, Jerman.

0 komentar:

Post a Comment