Agenda Pro Duta: Usai Jerman, Pro Duta Sambangi Italia


Ada lima agenda uji coba yang akan dilakukan Pro Duta selama hampir dua pekan berguru di Eropa memanfaakan jeda kompetisi Liga Primer Indonesia (IPL). Setelah Jerman, mereka akan menuju Italia.

Setelah menang 7-0 melawan klub amatir TSV Winsen dan kalah 0-5 dari Hamburger SV, para pemain Pro Duta akan menutup laga di Jerman melawan Hamburger SV U-23.

Setelah itu mereka akan terbang ke Italia untuk menantang AS Roma Primavera di pemusatan latihan mereka di Trigoria pada 17 Agustus 2013. Setelah itu melawan AS Pro Cisterna 1926 di Fiuggi. Dua laga ini menggantikan dua agenda awal melawan La Fiorita dan AC Rimini (Italia).

"Banyak orang yang hanya bermimpi bisa menghadapi tim-tim elite di markasnya. Kami tak hanya bermimpi, tapi bersyukur bisa melakukannya. Para pemain harus benar-benar memanfaatkan kesempatan langka ini,” kata Wahyu Wahab Usman, CEO Pro Duta.

"Berawal dari mimpi kami ingin menjadi klub profesional Indonesia yang benar-benar mampu unjuk gigi. Semua demi masa depan Pro Duta dan para pemain. Ini bukan jalan-jalan, tapi belajar banyak aspek tentang sepak bola modern dan profesional,” jelas eks pemain Petrokimia Putra Gresik ini.

0 komentar:

Post a Comment