Update Hasil Skor Sriwijaya vs Persepam Madura United, Senin 15 Juli 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC vs Persepam Madura United Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Senin, 15 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring (Palembang).




FT: SRIWIJAYA FC (0-4) PERSEPAM
Busari 25′ Jean Alain Mosley Nkong 45+3′ Zaenal Arif 49′ Zaenal Arif 55′

Persepam Madura United secara tidak terduga meraih kemenangan empat gol tanpa balas atas tuan rumah Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (15/7) malam WIB.

aihan tiga angka ini membuat Persepam merengsek ke sepuluh besar klasemen sementara. Dengan 37 poin, Laskar Ronggo Sukowati menyamai perolehan poin tiga tim di atasnya. Sementara Sriwijaya FC tidak bergerak dari empat besar dengan perolehan 53 poin.

R
Bermain di hadapan pendukungnya, Sriwijaya FC mencoba menekan pertahanan Persepam. Laga berjalan sepuluh menit, tuan rumah nyaris membuka keunggulan, tapi tendangan Dzumafo yang masih mampu dibendung Kelvan.

di rumah sendiri langsung memberi reaksi.

erangan demi serangan dilancarkan oleh Laskar Wong Kito terutama melalui sisi kiri, yang dipimpin oleh Mahyadi Panggabean. Lini belakang Persepam bermain cukup baik untuk mengantisipasi bola yang datang ke da

S
Hampir setengah jam pertandingan berjalan, Persepam membuat kejutan. Busari yang berdiri tanpa kawalan mampu menjebol gawang Sriwijaya yang dikawal Rivky Mokodompit pada menit ke 25. Sriwijaya yang tak mau malu
erah pertahanan. Menjelang berkahirnya babak pertama, lagi-lagi tim asal Maduran ini membuat kejutan.

en Alain Mosley N'kong memanfaatkan kesalahan antisipasi yang dilakukan Dong-Won saat mengawalnya untuk menjebol gawang tuan rumah pada menit ke ketiga injury time babak pertama. Gol tersebut menutup babak pertama dengan skor 2-0 bagi Persepam Madura United.

J
penalti. Memanfaatkan serangan balik cepat, mantan striker timnas Indonesia tersebut menggenapi keunggulan Persepam menjadi 4-0 pada menit ke 55, sungguh diluar dugaan bagaimana tim promosi asal Madura tersebut sanggup membantai juara bertahan ISL di kandang
Babak kedua berlangsung seru, Sriwijaya begitu termotivasi mengejar ketertinggalan, namun harapan tinggal harapan. Baru empat menit pertandingan berlangsung, striker flamboyan Zaenal Arif mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang, Persepam unggul 3-0.

elum puas, lagi-lagi Zaenal Arif menambah pundi-pundi golnya melalui sontekan kerasnya dari dalam kota

B
knya sendiri.

anya saja, kegembiraan kubu Persepam sedikit terganggu di sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, setelah Rachmad Rifai mendapat kartu kuning kedua. Meski begitu, waktu yang singkat tak mampu membuat Laskar Wong Kito memperkecil keadaan. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir.

H
Susunan Pemain

riwijaya FC: Rivky; Mochtar, Dong-Won, Abdurrahman, Mahyadi; Jufriyanto, Ponaryo; Tantan, Weeks, Foday; Dzumafo

S
Persepam: Kelvan; Orah, Abu Bakar, Rifai, Rumba,; Djober, Khaadafi, Busari, Rossy; Zaenal, N'Kong

0 komentar:

Post a Comment