Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Barcelona, 25 Juli 2013

Prediksi Skor (Line-up) Bayern Munchen vs Barcelona Laga Uji Coba 25 Juli 2013

prediksi muenchen barcelona Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Barcelona 25 Juli 2013

Bayern Munchen vs Barcelona akan melakukan Partai uji Coba pada kami 25 Juli 2013 di Stadium Allianz Arena Pukul 02.00 Wib. Bayern Muenchen yang musim lalu sukses meraih treble winners mendapat ujian berat di laga pramusimnya. Muenchen yang akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri diharuskan untuk meladeni tantangan Barcelona, klub jawara La Liga yang musim lalu mampu dikalahkan di semifinal Liga Champions Eropa.

Laga ini tentunya jadi momen spesial untuk Josep Guardiola. Pelatih kebangsaan Spanyol yang musim ini ditunjuk untuk menangani Muenchen itu pernah sukses beberapa tahun lalu dengan Barcelona. Dengan tangan dinginnya, Pep sukses menghadirkan sejumlah trofi bergengsi ke kubu Catalan.

Dengan adanya faktor Guardiola, laga nanti tentunya bakal dibalut dengan gengsi tinggi. Jika Muenchen menang, maka mereka akan mempertegas keperkasaannya di Eropa. Sedangkan jika Barca yang menang, maka mereka bisa membuat Arjen Robben dan kawan-kawan berpikir ulang soal status penguasa benua biru.

Selain itu, kemenangan juga bakal membuat Barca lebih percaya diri jelang hadapi kompetisi musim depan. Sebab, Barca saat ini belum memiliki pelatih tetap. Mereka yang ditinggalkan Tito Vilanova masih mengandalkan kinerja pelatih sementara, Joan Francesc Ferrer. Hasil positif tentunya bisa membuat Lionel Messi dkk menunjukkan, bahwa tanpa Guardiola mereka juga bisa menang melawan tim yang saat ini tengah disebut-sebut sebagai penguasa Eropa.

Di laga pramusim ini, Barca belum melakoni satu pertandingan bergengsi. Namun Muenchen, sudah menjalani laga ujicoba melawan beberapa klub domestik. Yang terbaru, Muenchen sukses meraih gelar Piala Telekom usai menaklukkan Borussia Moenchengladbach dengan skor 5-1, Minggu 21 Juli 2013 malam WIB.

Dengan fakta tersebut, otomatis Muenchen terlihat lebih siap. Mereka yang bakal mendapat dukungan penuh suporter sendiri tentu tak akan canggung meladeni permainan Barca yang di semifinal Liga Champions lalu sukses ditaklukkan dengan aggregat 7-0.

Dalam materi pemain, untuk sementara Muenchen sudah melakukan banyak pembelian muka baru. Klub berjuluk FC Hollywood itu sudah mendatangkan Mario Goetze dari Borussia Dortmund, Jan Kirchhoff dari Mainz 05, dan Thiago Alcantara dari Barcelona. Sedangkan kubu El Barca, mereka baru merekrut Neymar da Silva dari Santos FC.

statistik muenchen barca 130722c Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Barcelona 25 Juli 2013

Dengan segala persiapan tersebut, Muenchen sedikit lebih diunggulkan. Namun mereka masih harus waspada. Sebab, Barca pasti sudah hafal taktik andalan Guardiola. Meski hanya berstatus laga ujicoba, bukan tak mungkin bentrokan keras akan terjadi di laga dua tim raksasa ini

Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Barcelona: 2 – 0

0 komentar:

Post a Comment