Munchen Dibungkam Dortmund, Guardiola Malah Senang

Headline

Bayern Munchen tumbang di tangan Borussia Dortmund pada ajang Piala Super Jerman. Namun, pelatih Pep Guardiola justru bahagia. Mengapa?

Bermain mengesankan pada laga pramusim, Munchen justru tampil antiklimaks pada pertandingan kompetitif pertamanya. Melawan Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman, The Bavarians takluk 4-2.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Signal Iduna Park, Marco Reus tampil sebagai pahlawan kemenangan Dortmund berkat sepasang golnya. Kedua gol Dortmund lainnya lahir melalui bunuh diri Daniel van Buyten dan llkay Gundogan. Munchen hanya mampu membalas melalui dua gol Arjen Robben.

"Dortmund menang. Saya tak di sini untuk menganalisa tim mana yang bermain lebih baik. Saya bahagia dengan performa kami hari ini. Kami bermain sangat baik," ungkap Guardiola dilansir Goal.

"Selamat kepada Dortmund. Kami tak kalah akibat bunuh diri van Buyten dan blunder Starke. Ini adalah sepak bola. Mereka memang menang 4-2. Tapi, saya tak merasa Dortmund lebih baik dari kami," ia memungkasi.

Munchen bertarung melawan BSV Schwarz-Weiss Rehden di ajang Piala Jerman pada 5 Agustus nanti. Kemudian, FC Holywood bersua Borussia Monchengladbach pada laga pembuka Bundesliga.

0 komentar:

Post a Comment