Manchester United Rilis Kostum Tandang Teranyar

Headline

Osaka - Di sela-sela tur pramusim ke Jepang, Manchester United meluncurkan kostum tandang terbarunya. Rencananya, kostum itu akan dikenakan saat berhadapan dengan Cerezo Osaka.

Peluncuran kostum tandang tersebut dilakukan di Istana Osaka, sebuah bangunan bersejarah yang berusia sekitar 450 tahun. Dalam seragam tandangnya, MU memilih warna perpaduan hitam dan biru.

Motifnya masih sama dengan kostum kandang, yakni kotak-kotak seperti taplak meja. Namun, perbedaannya terletak di kerah. Di kostum kandang, MU mengenakan kerah berkancing sementara di kostum tandang terbarunya polos tanpa kerah. Demikian dilansir Daily Mail.

Beberapa bintang MU tampil sebagai model, yakni Rio Ferdinand, Tom Cleverley, Patrice Evra, Shinji Kagawa dan Jonny Evans. Uniknya, tidak ada sosok Wayne Rooney. Pemain berkebangsaan Inggris itu memang tengah cedera dan dijadwalkan baru bergabung 6 Agustus mendatang di Stockholm, Swedia.

Tak pelak, absennya Rooney membuat rumor kepindahannya dari Old Trafford makin berhembus kencang. Namun, absennya mantan pemain Everton dalam acara peluncuran kostum tandang baru tidak bisa dijadikan patokan.

0 komentar:

Post a Comment