Kurnia Meiga Dapat Apresiasi dari Jose Mourinho

Kurnia Meiga Dapat Apresiasi dari Jose Mourinho

Kiper BNI Indonesia All Stars, Kurnia Meiga, mendapat apresiasi dari manajer Chelsea, Jose Mourinho, pada pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013).

Sepanjang babak pertama, Kurnia Meiga dibuat kerja keras menghalau sejumlah peluang emas Chelsea. Tim berjuluk The Blues itu baru bisa menjebol gawang Kurnia Meiga pada menit ke-21 melalui eksekusi tendan penalti Eden Hazard. Chelsea mendapat hadiah tendangan penalti setelah Hamka Hamzah menjatuhkan John Terry.

Meiga kembali memungut bola dari jala gawangnya delapan menit berselang. Tendangan Ramires menyambut sodoran bola Hazard tidak mampu dihalau kiper Arema itu. Hanya berselang dua menit kemudian, Meiga kembali dibuat tidak berdaya ketika Demba Ba berhasil memanfaatkan bola liar hasil tepisanya terhadap tendangan Ramires.

Pada menit ke-37, Kurnia Meiga membayar tiga kegagalan sebelumnya ketika menggagalkan aksi individual Hazard. Meski sempat terkecoh, dalam posisi terjatuh Meiga masih mampu menangkap bola di kaki Hazard. Aksi heroik ini mendapat apresiasi dari Jose Mourinho berupa tepuk tangan.

Sayang, pada injury time, Meiga kembali harus memungut bola karena gawangnya kembali jebol. Kali ini oleh tandukan John Terry. Skor babak pertama 4-0 untuk Chelsea.

Hingga babak kedua usai skor 1-8 bertahan hingga peluit di bunyikan,

0 komentar:

Post a Comment