Jose Mourinho: Suporter Indonesia Fantastis & Bergairah


Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, terpana dengan riuh dukungan suporter di Indonesia. Menurutnya, fans Indonesia fantastis dan sangat bergairah.

Chelsea memetik kemenangan telak 8-1 melawan Indonesia All-Stars pada laga ujicoba yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013) malam WIB.

Delapan gol The Blues di laga ini masing-masing disarangkan sepasang gol Ramires dan Romelu Lukaku, Demba Ba, Bertrand Traore, dan penalti Eden Hazard. Gol balasan Indonesia dicetak melalui bunuh diri Tomas Kalas.

Sepanjang bergulirnya laga, para suporter di Stadion terus bernyanyi untuk memberikan dukungannya bagi Chelsea. Hal itu mengundang komentar positif Mou.

"Penonton Indonesia fantastis dan sangat bergairah dalam sepakbola. Riuh pennton Indonesia sangat luar biasa," ungkap Mou dalam konfrensi pers seusai laga.

Pelatih berjuluk The Special One itu juga masih bungkam terkait kebijakan transfer The Blues. "Saat ini kami hanya berbicara soal yang resmi. Tidak ada lagi yang harus kami beritahu. Kami tetap tenang karena saya sudah puas dengan tim yang kami miliki saat ini."

0 komentar:

Post a Comment