Inilah Alasan Jose Mourinho Tak Bawa Lampard

Headline

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membeberkan alasannya tak membawa Frank Lampard, Andre Schurrle dan Kevin de Bruyne di laga melawan Indonesia All-Stars. Apa itu?

Kemenangan telak dipetik Chelsea saat berhadapan melawan Indonesia All-Stars asuhan Rahmad Darmawan pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (25/7/2013) malam WIB.

The Blues menang dengan skor 8-1. Kedelapan gol The Londoners dilesakkan Ramires (2), Romelu Lukaku (2), Demba Ba, John Terry, Bertrand Traore, dan Eden Hazard. Gol semata Wayang Garuda dicetak mealui bunuh diri Tomas Kalas.

Dari 22 pemain yang dibawa Mou hari ini, tak ada nama Frank Lampard, Kevin de Bruyne dan Andre Schurrle. Mou menegaskan bahwa keempat pemain tersebut mengalami cedera.

"Lampard sudah bisa berlatih Senin nanti. Ia akan bergabung dengan tim lagi. Kami melindungi pemain dalam kondisi apa pun. Hari ini kami menyimpan Schurrle, lalu De Bruyne juga dipulangkan," ungkap Mou.

"Lampard akan menjalani pemulihan dan Senin dia akan berlatih lagi. Kami juga menunggu kondisi terakhir mereka, apakah mereka bisa ikut latihan atau tidak," ia melanjutkan.

The Blues kembali menjalani latihan di London pada Minggu (29/7/2013) waktu setempat. Mou juga mengaku tak khawatir dengan jadwal padat timnya di awal musim 2013/2014.

"Awal musim menjadi pekan yang sangat sulit bagi kami. Itu karena kami memiliki tiga laga beruntun dalam waktu berdekatan. Kami juga harus menjalani laga Piala Super Eropa. Laga melawan Aston Villa sangat sulit. Tapi, kami tak ada masalah dengan jadwal padat ini," ia melanjutkan.

"Saya tak khawatir meski kami bermain kandang atau tandang. Kami harus menghadapinya dan mencoba meraih kemenangan. Kita lihat saja nanti," ia memungkasi.

0 komentar:

Post a Comment