Hasil Skor Real Madrid vs PSG 1-0: Gol Tunggal Karim Benzema


Gol Karim Benzema menjadi penentu hasil pertandingan Real Madrid vs PSG yang berakhir dengan skor 1-0. Carlo Ancelotti tidak hanya sukses meraih kemenangan kedua dalam pertandingan pramusim Los Blancos, tetapi juga berhasil melewati mantan anak asuhnya. Namun, baik Cristiano Ronaldo maupun Zlatan Ibrahimovic kurang berbicara di laga kali ini.

Carlo Ancelotti kembali memainkan formasi andalannya 4-3-2-1 dalam pertandingan PSG vs Real Madrid. Menghadapi mantan anak asuhannya, Don Carlo memakai Sami Khedira, Luka Modric, dan Isco sekaligus di lini tengah. Sementara, Mesut Ozil kembali bermain sebagai sayap kanan. Di kubu lawan, Laurent Blanc menduetkan Zlatan Ibrahimovic-Ezequiel Lavezzi.

PSG memulai laga dengan sedikit lebih cerah. Namun, itu tidak lama karena Los Blancos mulai bisa mengimbangi dan beberapa kali memberi ancaman. Setelah Isco (’15), Benzema dan Ronaldo menguji Sirigu yang semuanya kemudian berakhir sia-sia. Sementara, kesempatan juara Ligue 1 via Ezequiel Lavezzi  (’22) juga meleset dari gawang Diego Lopez.

Real Madrid berhasil menjebol gawang Salvatore Sirigu di menit 23. Bukan Cristiano Ronaldo pelakunya, tapi Karim Benzema. Mesut Ozil bergerak di sisi kiri pertahanan klub Paris, memancing tiga bek untuk mencegatnya, lantas mengirimkan umpan kepada sang penyerang Prancis yang menembakkan bola ke sudut jauh.

Tertinggal, PSG gerah. Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic nyaris saja menyamakan kedudukan. Begitu pula aksi Javier Pastore di menit 32 dan Ezequiel Lavezzi selang tujuh menit. Tapi rasa penasaran anak asuh Laurent Blanc belum terpenuhi hingga turun minum di Ullevi.

Real Madrid lebih gemilang di awal babak kedua. Dalam 10 menit awal, mereka memberondong gawang Salvatore Sirigu dengan dua peluang Cristiano Ronaldo dan satu dari Sami Khedira. Serangan balik cepat yang mereka peragakan membuat PSG yang terus mengincar gol penyeimbang mulai khawatir dengan datangnya gol kedua. CR7 sendiri terus menyimpan

Apa pun upaya kedua tim untuk membuat skor berubah, tak pernah berujung. Madrid era Carlo Ancelotti sukses meraih kemenangan kedua di pertandingan pramusim dengan permainan yang gemilang, terutama di babak kedua. Sebaliknya, PSG harus tertimpa hasil buruk menjelang duel mereka melawan Bordeaux di Piala Super Prancis.

PSG (4-4-2):Sirigu; Jallet (Van der Wiel ’73), Sakho (Tiago Silva ’62), Álex, Maxwell; Motta, Matuidi (Verratti ’62), Lucas Moura (Coman ‘ 73), Pastore; Lavezzi (Ongenda ’62) e Ibrahimovic.

REAL MADRID (4-3-2-1): Diego López; Carvajal, Pepe, Nacho, Coentrao; Khedira (Morata ’77), Modric (Casemiro ’46), Isco (Di Maria ’46); Özil, Cristiano Ronaldo,  Benzema (Kaka ’68)

0 komentar:

Post a Comment