Hasil Skor Akhir Barito Putera Vs Persib Bandung, 26 Juli 2013


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putra Banjarmasin 2-2 Persib Bandung Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Jum'at, 26 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura.

Babak pertama laga antara Barito Putera kontra Persib Bandung di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (26/7/2013) baru saja berakhir.

Hingga turun minum, tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini unggul 2-1 atas tamunya yang berjuluk Maung Bandung.

Dua gol dari Barito Putera di babak pertama ini masing-masing disumbangkan oleh Konate Makan di menit 17 dan Coulibaly Djibril di menit 35. Sementara gol balasan dari Persib Bandung disumbangkan oleh Abanda Herman di menit 27.


Pertandingan babak kedua berjalan sangat seru dengan saling tukar beli serangan ada banyak kesemapatan yang dimiliki oleh kedua tim. Dengan skor unggul Barito Putera terus menyerang dengan memasukan Yongki Aribowo.

Pelatih Persib Bandung sekaligus memasukan tiga penyerang dan berbuah hasil gol penyama kedudukan terjad di menit 88 oleh Mbida Messi. 

Pada detik-detik berakhirnya pertandingan Maung Bandung mendapat gol melalu Kenji namun gol tersebut di anulir wasit dikarenakan ada hand ball atau Kenji melanggar Dian Agus Prasityo sebelum bola masuk ke gawang.

Hingga pluit babak kedua berakhir skor masih imbang 2-2, Barito Putera tidak berhasil memebalaskan dendam waktu Barito tandang ke Bandung.


Barito Putera 2 - 2 Persib Bandung
Goals:
17' [1 - 0] Konate Makan
26' [1 - 1] Abanda Herman
36' [2 - 1] Djibril Coulibaly (Penalty).

87' [2 - 2] Mbida Messi

Susunan Pemain
Barito Putra: Dian Agus, Fathul Rahman, Henry Njobi, Dae Won Ha, Agus Cima, Lucky Wahyu, Amirul Mukminin, Kanote Makan, Rizky Rizaldi, Dedy Hartono, Coulibaly Djibril

Persib: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Supardi, Hariono, Firman Utina, Asri Akbar, Hilton Moreira, M Ridwan, Sergio van Djik

0 komentar:

Post a Comment