Hasil Akhir BARITO PUTERA vs PERSITA, Jum'at 19 Juli 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putra Banjarmasin 0 - 0 Persita Tangerang Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Jum'at, 19 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura.


Hasil akhir skor pertandingan I S L Liga Indonesia 19 Juli 2013

FULL TIME
BARITO 0 - 0 PERSITA

Persita Curi 1 Poin di Markas Barito Putera

Tuan rumah Barito harus puas berbagi tim dengan Persita Tangerang bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Barito Putera pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Demang Lehaman, Martapura, Jumat, 19 Juli 2013.

Sejak peluit dibunyikan, Barito langsung menggempur pertahanan tamunya. Beberapa peluang tercipta di babak pertama, namun tak ada yang berbuah gol.

Di paruh kedua, Barito tetap bersemangat menyerbu pertahanan Persita. Dalam dua menit pertama sudah ada dua peluang yang didapatkan Makan Konate dan Yongki Aribowo. Sial bagi Barito, usaha keduanya tak membuahkan hasil.

Persita tak tinggal diam. Pada menit 55, Cristian Carrasco melepas tendangan bebas keras. Namun, bola tak tepat sasaran.

Peluang terbaik Barito lahir di menit 77, dimana Konate sukses menerobos sendirian ke kotak penalti. Akan tetapi, eksekusinya melebar dari gawang Persita. Hingga laga usai, skor tetap imbang 0-0. 

Dengan hasil ini, Persita tetap di peringkat 13 dengan 30 poin. Adapun Barito duduk di posisi 6 klasemen ISL dengan 48 angka.

0 komentar:

Post a Comment