Fans Penyambut Chelsea Padati Bandara Halim

Fans Penyambut Chelsea Padati Bandara Halim

Jakarta : Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dipadati oleh lebih dari seribu fans chelsea yang menunggu kedatangan tim kesayangannya. Pasukan The Blues dijadwalkan akan mendarat Selasa, (23/7/2013) pukul 13.00 WIB.

Sebagian besar fans tergabung dalam Chelsea Indonesia Suporter Club (CISC). Fans club ini menjadi koordinator para fans yang datang.

"Sebelum ke sini kita berkumpul dulu di base camp kita di STC senayan. Untuk sambutannya, kami akan berdiri di pintu keluar bus pemain sambil menyanyikan yel-yel klub. Kami juga sudah sediakan atribut seperti bendera, syal, dan lain-lain untuk memeriahkan suasana, “ kata Vino, seorang pengurus CISC.

Menurut Vino, kedatangan Lampard dan kawan-kawan menjadi satu hadiah besar bagi CISC yg berulang tahun ke-10 pada tahun ini. "7 Oktober nanti kami akan berulang tahun yang ke-10. Jadi kami sangat senang dengan kehadiran mereka. Jelas ini menjadi kado istimewa bagi kami"

Rencananya dari bandara, rombongan Chelsea akan langsung menuju ke penginapan. Dan sesuai jadwal, pada pukul 14.00 WIB akan diadakan Konfrensi Pers di Hotel Grand Hyatt Jakarta. 

0 komentar:

Post a Comment