Barcelona Terus Dekati Silva, PSG Ancam Beli Messi

Headline

Paris Saint-Germain tampaknya geram dengan usaha yang dilakukan Barcelona untuk mendekati Thiago Silva. Les Parisien mengancam akan membeli Lionel Messi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona memang gencar melakukan pendekatan kepada Thiago Silva. Blaugrana menjadikan pemain berkebangsaan Brasil itu sebagai bidikan utama untuk mengisi posisi Carles Puyol yang cedera dan tak lagi muda.

Meski PSG menegaskan sang pemain tak dijual, namun Barcelona tetap gigih dan siap mengaktifkan klausul pembelian (buyout clause) yang ada di kontrak Thiago Silva.

Jika Barcelona mampu mengaktifkan klausul tersebut, maka PSG harus rela melepas pemain berusia 26 tahun itu ke Camp Nou. Usaha tim besutan Tito Vilanova itu membuat Presiden PSG, Nasser-Al Khelaifi, geram.

"Jika Barcelona membayar klausul pembelian Silva, maka saya juga akan membayar klausul pembelian Lionel Messi," ujarnya, kepada Marca.

"Mereka mempertanyakan kredibilitas kami, tapi kami mampu membuktikannya dengan mendatangkan Edinson Cavani. Banyak klub yang menginginkannya. Target kami adalah juara Liga Champions empat tahun ke depan," ia menegaskan.

[sumber]

0 komentar:

Post a Comment