Roy Suryo Lobi Messi agar Datang ke Indonesia

Lionel Messi pemain FC Barceloa
Lionel Messi pemain FC Barceloa
Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengaku tengah melobi bintang Argentina yang kini merumput di klub papan atas Spanyol, Barcelona, Lionel Messi agar bersedia datang ke Indonesia.

Menurut Roy, saat ini Kemenpora bekerjasama dengan promotor swasta, tengah melakukan tahap penjajakan dengan pihak manajemen "the Messiah". "Ada juga yang minta untuk mengundang Messi juga. Tapi kita masih dalam tahap penjajakan," ujar Menpora di Sumedang, Rabu (12/6/2013) kemarin.

Dikatakan Roy, Kemenpora saat ini memang sedang berkonsentrasi untuk mendatangkan bintang-bintang sepakbola dunia. Hal tersebut diakuinya semata-mata untuk membangkitkan gairah dan semangat sepakbola di Indonesia.

"Sekarang akan banyak lagi tokoh-tokoh sepakbola yang akan datang. Tapi nanti bukan pemerintah yang mengundang. Biarkan dikelola oleh swasta, yang penting semua suka dan semua senang," paparnya.

Menteri yang mengawali karirnya dari bidang telematika itu pun meminta kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa memberikan masukan-masukan kepada Kemenpora, terkait tokoh-tokoh sepakbola dunia yang memang benar-benar ingin didatangkan. "Jadi saya tantang kepada masyarakat ingin mendatangkan siapa?" katanya.\
sumber: bola.Kompas.com

0 komentar:

Post a Comment