Neymar Da Silva Telah Tiba Di Barcelona, Spanyol

Neymar Da Silva
Neymar
Pemain baru Barcelona Neymar Da Silva -  Beberapa waktu lalu FCBarcelona klub sepakbola yang besar asal Spanyol baru saja merekrut pemain berbakat asal Brazil dari klub sepakbola Santos FC, Neymar akhirnya tiba di markas Barcelona pada Senin (3/6). Neymar memang langsung bertolak ke Barcelona segera setelah merampungkan laga persahabatan timnas Brasil melawan Inggris di Stadion Maracana, (2/6).
Sebelumnya, Neymar dijadwalkan tiba pada pukul 12 siang waktu setempat. Namun, karena pesawat jet pribadi yang ditumpangi mengalami penundaan, Neymar pun baru sampai di Bandara Barcelona-El Prat sekitar pukul 13 siang.

Neymar tak sendirian dalam penerbangan itu. Ikut juga enam orang teman yang mendampingi mantan striker Santos itu. Bahkan, sekitar pukul 11.22 waktu Spanyol, Neymar pun sempat mengunggah foto bersama koleganya itu di dalam pesawat yang membawanya ke Barcelona.
Neymar Da Silva
Kedatangan Neymar di Barcelona
Akibat penundaan itu, segala jadwal yang sudah disusun pun mengalami kemunduran. Termasuk medical review yang sedianya dilakukan pada pukul 12.45 siang.

Pihak Nike , selaku sponsor Neymar dan Barcelona, pun sudah mempersiapkan desain khusus demi acara penyambutan, yakni menampilkan Hypervenom campaign image, di atas lapangan Stadion Camp Nou.

Beberapa fans dan media pun sudah menyambut kedatangan Neymar, baik di Bandara El Prat hingga di depan Stadion Camp Nou. Hingga Neymar dkk pun mendarat tepat pukul 13.11 waktu setempat, serta langsung meluncur menuju Camp Nou.

Neymar Da Silva
Neymar Da Silva di Markas FC Barcelona
Menempuh sekitar satu jam perjalanan, Neymar pun tiba di Camp Nou. Seluruh awak media sudah menyambutnya. Bahkan, teman-teman Neymar pun memanfaatkan kesempatan untuk berfoto di depan logo Barcelona di Camp Nou.


Rencananya, sekitar pukul 16.00, Neymar akan menandatangani kontrak didampingi Presiden Barcelona, Sandro Rosell, sebelum memulai acara perkenalan di depan publik Camp Nou.

Neymar Da Silva dan Tim
Neymar dan Team

Neymar bertemu fans Barca di Camp Nou




0 komentar:

Post a Comment