Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Belanda Friendly Match (Jum'at, 7 Juni 2013)

Update Hasil Akhir Pertandingan Timnas Indonesia 0 - 3 Tim Oranye Belanda Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013 pada hari Jum'at, 07 Juni 2013, pukul 20.00 WIB, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Belanda Friendly Match (Jum'at, 7 Juni 2013)
Garuda Indonesia vs Oranye Belanda

Hasil akhir pertandingan Garuda vs Oranye

Dalam debut tour pertama Belanda ke Asia (Indonesia) selanjutnya China, dibabak pertama Van Persie dkk tidak dapat menjebol gawang garuda karena selain rapatnya barisan pertahan anak asus F.Thiago dan berkat ketangguhan kiper utama timnas Indonesia senior Kurnia Meiga yang gesit dalam mencegah dan menghalau bola dari tim Oranye gawang timnas garuda aman di babak pertama. Namun tetap saja tim oranye sanagat menguasai jalanya pertandingan dan memiliki banyak peluang.

Ketangguhan dibabak pertama tidak terlihat lagi di babak kedua mungkin di karenakan faktor fisik yang nulai menurun, dua gol langgsung bersarang di waktu yang berdekatan dari pemain muda tim Oranye Siem De Jong dan satu gol di menit-menit akhir dari pemain yang baru-baru ini membawa klubnya meraih trible winner yaitu Robben Arjen. Indonesia bukan tanpa peluang Andik yang turun dibabak kedua juga menyulitkan  pemain bertahan tim Belanda, namun tidak ada gol tambahan hingga laga berakhir.

Indonesia 0 - 3 Belanda

0 komentar:

Post a Comment