HASIL AKHIR PERSIDAFON vs BARITO PUTERA ISL (Selasa, 11 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persidafon Dafonsoro 1 - 2 Barito Putera Banjarmasin Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Selasa, 11 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Barnabas Youwe, Jayapura.

ISL
ISL
Hasil Akhir  Persidafon VS Barito Putera

Bertanding di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Jayapura kedua kesebelasan bermain terbuka. Saling serang sejak kick off dibunyikan wasik Oki Dwi Putra, namun skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua Barito Putera langsung mencoba menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya di menit 50 Makan Konate berhasil mencuri gol setelah memanfaatkan kelengahan lini belakang Persidafon.

Tidak berselang lama, Coulibaly Djibril memperbesar keunggulan. Gol ke 17 Coulibaly di ISL ini tercipta pada menit ke 66.

Ketinggalan 0-2 Persidafon balik menekan Barito Putera. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil. Gol yang memperkecil kedudukan menjadi 1-2 ini tercipta pada menit 84.


Skor 1-2 untuk kemenangan Barito Putera bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini Barito Putera untuk sementara merangsek ke peringkat 5 menggeser Mitra Kukar dengan poin sama, yakni 40. Barito Putera unggul agresifitas gol atas Mitra Kukar. Naga Mekes baru akan bertanding besok sore menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena.

Pencetak Gol:
Konate Makan 51'
- Coulibaly Djibril  67'

Persidafon 1 - 2 PS Barito

INFO

0 komentar:

Post a Comment