Hasil Akhir Barito Putera Vs Persiwa ISL (Jum'at, 21 Juni 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Barito Putera Banjarmasin vs Persiwa Wamena Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Jum'at, 21 Juni 2013, pukul 19.00 WIB, Stadion Demang Lehman, Martapura.

BARITO PUTERA VS PERSIWA
Barito Putera vs Persiwa
Hasil Akhir Pertandingan Liga Super Indonesia ISL 21 Juni 2013

Lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia ISL pada jum'at 21 Juni 2013 antara Barito Putera tudan rumah melawan tim asal Papua Persiwa Wamena telah selesai dilaksanakan baru saja. Namun pertandingan yang di mulai dengan Line up persiwa hanya dengan 8 pemain melawan 12 pemain Barito Putera.

persiwa.JPG
Persiwa Bertanding hanya dengan 8 pemain melawan Barito Putera
Tentu pertandingan perjalan tidak seimbang dengan sangat kurangnya pemain Persiwa, apalagi di tambah 1 pemain persiwa keluar dan hanya menyisakan 7 pemain. Hal ini sangat membuat Persiwa sebagai lumbung gol bagi tim Laskar Antasari dengan menyetak 3 gol di babak pertama dari masing-masing pemain mereka.

Pertandingan tidak sampai satu babak penuh harus di hentikan karena kiper Persiwa Terus mendapat tekanan dan cidera yg cukup parah, Mengakibatkan sisa pemain Persiwa dilapakan menjadi 6 pemain saja dan wasit harus menhentikan jalanya pertandingan yang tidak bisa dilanjutkan.

Skor di lapangan hingga babak pertama adalah 3 - 0 bagi tuan rumah Barito Putera menjadi 6 - 0 karena dianggap WO karena tidak dapat melanjutkan pertandingan.

FT: Barito Putera 6-0 Persiwa Wamena (Risky Ripora, Coulibaly Djibril, Dedy Hartono) #BaritoDay #Respect

FULL TIME
Barito Putera 6 - 0 Persiwa

Pencetak Gol:
- Rizky Ripora 15'
- Coulibaly Djibril 22'
- Dedy Hartono 39'

Itulah hasil updatenya pertandingan Liga SUper Indonesia ISL 21 Juni 2013, walau pertandingan tidak sampai akhir namun telah di pastikan Barito menang dengan skor 3 - 0.

Sekian postingan dari saya maaf kalau ada salah, karena pertandingan tidak di siarkan secara langsung.

0 komentar:

Post a Comment