Barito Putera vs Persiwa, Barito Optimis 3 Poin Penuh Di Kandang

BARITO PUTERA VS PERSIWA
BARITO PUTERA VS PERSIWA
Barito Putra optimis bisa meraih poin penuh saat menjamu Persiwa Wamena di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (21/6) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2012/2013.

“Semua pemain siap bermain dan kami optimistis bisa meraih poin penuh lawan Persiwa, apalagi kita bermain di publik sendiri,” kata Pelatih Barito Putra, Salahudin.

Pelatih berkepala plontos ini menegaskan bahwa tidak ada satupun pemain Laskar Antasari julukan Barito Putrayang terkena akumulasi kartu ataupun mengalami cedera. “Tidak ada pemain kami yang terakumulasi kartu kuning dan semua pemain dalam kondisi fit,” beber Salahudin.

Ditanya soal kekuatan Persiwa Wamena yang saat ini berada di papan bawah ISL, Salahudin menyampaikan jika pihaknya tidak pernah meremehkan setiap lawan yang datang ke markas mereka.

“Untuk semua pemain Persiwa harus di waspadai. Mereka pasti ada motivasi untuk meraih poin karena beberapa pertandingan sebelumnya kalah terus,” tambah Salahudin.

Barito Putra sendiri pada pertandingan sebelumnya tandang ke Persiram Raja Ampat dipermalukan dengan skor 3-1. Sementara Persiwa Wamena secara mengejutkan dikalahkan tamunya Persisam Samarinda di stadion Pendidikan dengan skor 1-3.

Saat ini Coulibaly Djibril dkk berada di posisi ke enam klasemen sementara ISL dengan poin 40 dari 24 kali pertandingan. Sedangkan Badai Pegunungan julukan Persiwa Wamena berada di peringkat ke 15 dengan 24 poin dari 25 kali berlaga

0 komentar:

Post a Comment