Sebelum Wamil, Yesung Super Junior Ternyata Bikin Surat Untuk ELF!


Yesung Super Junior harus menjalani Wajib Militer mulai Senin (6/5/2013) kemarin. Dikabarkan sebelumnya, Yesung memilih untuk pergi dengan diam-diam. Namun ternyata, Yesung tak meninggalkan para penggemarnya begitu saja. Ya, pria tampan tersebut meninggalkan sebuah surat untuk para ELF.
Ini dia surat Yesung untuk ELF:
surat yesung untuk elf
“Hi ELF. Kenapa waktu saya melihat kalian, hatiku tak bisa berbicara dan saya tak dapat memperlihatkan senyum. Saya takut tak dapat menyapa kalian dengan baik sehingga saya tinggalkan surat ini.
Terima kasih sudah membuat kenangan yang tak dapat kulupakan bersamaku yang memiliki banyak kekurangan. Saya akan kehilangan kalian selama dua tahun.
Saya memikirkan panggung dan saya ingin menyanyikan lagu yang sangat banyak. Tapi karena saya akan berlatih selama lima tahun dan delapan tahun bersama-sama dengan kalian, dibandingkan dengan waktu tersebut, percayalah bahwa ini akan berlalu begitu saja. Saya akan menampilkan citra yang lebih sehat dan lebih keren dan aku akan menyanyikan sebuah lagu yang baik (segera) ~ ini sebuah janji! Jaga super junior dengan baik ~ dan jangan lupakan aku. oke?
ELF Aku mencintaimu.”
Bagaimana ELF? Semoga bisa mengobati rindu kalian semua ya.

0 komentar:

Post a Comment