Prediksi Skor Pescara Vs AC Milan Liga Italia, Rabu 8 Mei 2013


AC Milan akan berkunjung ke markas tim penghuni dasar klasemen Pescara pada lanjutan Serie A Italia di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Rabu (8/5/2013) WIB.
16 laga tanpa kemenangan tentu bukanlah modal bagus untuk menjamu tim sekelas AC Milan yang kini tengah berambisi besar meraih tiga angka demi mengamankan posisinya di urutan ke-3. Terlebih, dari total 11 pertemuan terakhir keduanya, Pescara menderita 10 kali kekalahan.

Di atas kertas, Rossoneri tentu lebih diunggulkan untuk meraih poin sempurna di kandang Pescara yang menjadi tim paling banyak mengalami kekalahan sebanyak 25 kali musim ini.

Namun, Massimiliano Allegri tak bisa menurunkan Kevin-Prince Boateng akibat akumulasi kartu kuning. Dua gelandang lainnya Riccardo Montolivo dan Massimo Ambrosini pun masih diragukan untuk tampil.

Tiga penyerang sekaligus pun kemungkinan akan diturunkan Allegri demi meraih tiga angka, yaitu Giampaolo Pazzini, Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

Pada kubu tuan rumah, Christian Bucchi ditinggal sejumlah pemainnya yang mengalami cidera seperti Fancesco Modesto, Gianluca Capriari, dan Juan Quintero.

Meski sudah pasti terdegradasi, Pescara tentu takkan melepaskan tiga poin begitu saja. Namun, butuh perjuangan ekstra untuk menaklukkan Rossoneri yang baru saja meraih dua kemenangan beruntun.

AC Milan diprediksi akan memenangi laga ini.

0 komentar:

Post a Comment