188

Prediksi Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona Liga Spanyol (Senin, 13 Mei 2013)


Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Atletico Madrid vs Barcelona
La Liga Spanyol 2013

Atletico Madrid vs Barcelona
Atletico Madrid vs Barcelona

Senin, 13 Mei 2013, pukul 00.00 WIB, Estadio Vicente Calderon, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona :

Updatenya - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013, Senin (12/05) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 00.00 WIB di TRANS TV (Atletico Madrid vs Barcelona).

* Bintang Barcelona Lionel Messi tidak pernah gagal membobol gawang Atletico pada lima pertemuan terakhir kedua tim. Messi membobol gawang Atletico sebanyak 10 kali pada lima laga tersebut. Meski menang 3-1 atas Celta Vigo pertengahan pekan kemarin, Atletico tak beranjak dari peringkat-3 klasemen dengan 72 poin dari 35 pertandingan, terpaut delapan poin dari Real Madrid di atasnya.

Atletico hanya mampu meraih satu kemenangan pada empat laga kandang terakhirnya di La Liga, menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Dua kekalahan kandang Atletico diderita atas Real Madrid dan Real Sociedad. Atletico juga baru sekali gagal mencetak gol di kandang sendiri, ketika takluk dari Sociedad 0-1.
Sebanyak 41 dari total 61 gol Atletico di La Liga dicetak di Vicente Calderon. Striker Radamel Falcao adalah topskor klub dengan 27 gol, dimana 19 diantaranya dicetak di Vicente Calderon.

Barcelona masih duduk di puncak klasemen La Liga dengan 88 poin dari 34 laga, unggul delapan poin dari Real Madrid di bawahnya dan masih menyimpan satu pertandingan. Kemenangan atas Atletico, atau jika Madrid kalah dari Espanyol akhir pekan ini, akan membawa Barcelona menjuarai La Liga musim ini.

Performa tandang Barcelona di La Liga masih belum konsisten. Barcelona hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh laga tandang terakhir, menelan dua kekalahan dan tiga imbang. Messi butuh empat gol lagi untuk menyamai rekor gol La Liga musim lalu. Saat ini Messi telah mengoleksi 46 gol. Sementara Barcelona butuh 9 gol lagi untuk menyamai jumlah gol musim lalu .

Andres Iniesta adalah pencatat assists terbanyak di La Liga dengan 15 assists. Sementara Messi dan Mesut Ozil adalah yang terbanyak kedua dengan masing-masing 12 assists.

Prakiraan Line-Up Formasi:
Atletico : Courtois, Juanfran, Godin, Luis, Miranda, Tiago, Gabi, Turan, Koke, Adrian, Falcao.
Barcelona : Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Fabregas, Xavi, Iniesta, Busquets, Messi, Pedro.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Atletico 45 - 55 Barcelona

0 komentar:

Poskan Komentar