Prediksi Skor Inter Milan Vs Lazio, Kamis 9 Mei 2013 WIB


Inter Milan akan menjamu tamunya Lazio pada lanjutan Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis dinihari (9/5/2013) WIB.
Kedua tim tentu berupaya meraih poin penuh pada laga ini demi mengamankan langkah berlaga di kancah Eropa musim depan. Keduanya kini pun hanya terpaut 2 angka dimana Nerazzurri bertengger di urutan ke-8 dengan 53 poin dan Biancocelesti di urutan ke-7 dengan 55 angka.
Nerazzurri sendiri dalam tren kurang bagus setelah hanya mampu meraih sekali kemenangan dari 6 laga terakhir, sedangkan lima laga sisanya berakhir kekalahan.
Sementara itu, Biancocelesti juga tengah bangkit dengan menghajar Bologna 6-0 pada laga sebelumnya setelah lima laga tanpa kemenangan.
Andrea Stramaccioni kembali dipusingkan dengan cedera pemain setelah Javier Zanetti juga ikut masuk daftar pemain cidera.
Pemain senior Tommaso Rocchi dan Esteban Cambiasso kemungkinan akan dimainkan Stramaccioni bersama dengan skuad pemain mudanya. Ricardo Alvarez yang mencetak satu gol saat timnya dibekuk Napoli 1-3 layak mendapat kesempatan untuk kembali dimainkan.
Pada kubu tamu, sang pelatih Vladimir Petkovic sendiri tak memiliki masalah cidera pemain baru yang menerpa anak asuhnya. Miroslav Klose yang mencetak 5 gol ke gawang Bologna tentu layak kembali masuk starting XI Biancocelesti.
Biancocelesti yang sedang dalam kondisi percaya tinggi tentu tak mustahil untuk mencuri angka di kota Milan dimana tuan rumah sedang dalam tren negatif.
Lazio diprediksi akan memenangi laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?

0 komentar:

Post a Comment