Prediksi Pertandingan Gresik United Vs Persiwa, Selasa 14 Mei 2013

ISL
ISL



Gresik United akan menjalani laga back to back kontra Persiwa Wamena pada lanjutan kompetisi ISL di Stadion Petrokimia Gresik, Selasa (14/5/2013) pukul 15.30 Live TV One.

Pada pertemuan terakhir di kandang Persiwa, Gresik United berhasil mencuri tiga angka usai mempecundangi tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Hasil ini tentu menjadi motivasi tersendiri bagi tim besutan Widodo C Putro ini.

Perombakan besar-besaran dilakukan Widodo pada Laskar Joko Samudro dengan mendepak sekitar 9 pemainnya seperti Gustavo Chena, Mahahdiga Lasut, Park Chul Hyung dan beberapa lainnya.

Tiga pemain baru pun dimasukkan Widodo untuk memperkuat skuadnya, yaitu Diogo Santos, Ambrisal dan Guy Bertrand Ngon Mamoun.

Pada lini depan, Widodo kemungkinan akan kembali mengandalkan Aldo Barreto dan Riski Novriansyah untuk menjebol gawang Persiwa.

Pada kubu tamu, Persiwa ditinggal salah satu striker andalannya Sekou Camara yang hijrah ke PBR. Namun, mereka pun telah mendapatkan penggantinya yaitu Arey Sibi.

Arey Sibi nampaknya pun akan diduetkan denga Guy Junior pada pos penyerangan Persiwa.

Laskar Joko Samudro memiliki catatan laga kandang yang cukup buruk. Dari sembilan laga di Petrokimia, mereka hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua kali imbang dan empat kali kekalahan.

Namun, hal ini nampaknya tidak terlalu menjadi masalah kala menjamu skuad Badai Pegunungan, julukan Persiwa, yang menderita tujuh kekalahan dari sembilan parta away-nya.

Laskar Joko Samudro yang kini tertahan di urutan ke-13 jelas memburu tiga angka demi memperbaiki peringkatnya.

Gresik United diprediksi akan memenangi laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?

0 komentar:

Post a Comment