Mobil Murah Dibawah 50 jutaan


Mobil merupakan impian semua orang, karena model transportasi mobil merupakan salah satu model transportasi massal yang bisa membawa banyak orang dalam sekali perjalanan. Dengan A memiliki mobil maka kita dapat bepergian besama keluarga tanpa takut terkena panas dan hujan, dan yang lebih penting kita bisa bepergian dengan jarak yang cukup jauh tanpa takut terlalu kelelahan seperti halnya mengendari motor yang dituntut untuk memiliki kewaspadaan dan keseimbangan tinggi di tengah cuaca yang dingin seperti malam hari.

Mobil murah harga 50 jutaan
Dengan semua fungsi dan efektifitas mobil tersebut wajar jika akhirnya banyak orang yang mengharapkan memiliki mobil sebagai salah satu alat transfortasi mereka dalam bepergian. Namun memiliki mobil sebagai alat transfortasi pilihan bukanlah suatu perkara yang gampang, karena mobil merupakan salah satu alat transportasi yang bersifat premium sehingga tidak bisa di tebus dengan biaya yang sedikit, akibatnya banyak orang yang hanya bisa berangan namun tidak bisa memiliki mobil seperti yang diimpikannya.

Harga 50 Jutaan
Tata nano
Sebagai solusi atas kebutuhan kalangan menengah ke bawah terhadap model transfortasi massal tersebut maka munculah berbagai mobil murah di dunia yang bisa dijadikan pilihan. Jika di Indonesia kita mengenal Xenia dan Avanza sebagai mobil murah keluarga yang laris manis. Lalu untuk lingkup dunia cukup banyak mobil murah yang siap diluncurkan untuk manjadi pilihan, diantara mobil-mobil tersebut adalah Toyota Agya yang dijual dengan harga Rp. 80 a€“ 110 jutaan.

Lalu ada mobil Daihatsu Ayla yang mirip dengan Toyota Agya karena masih satu keluarga, Ayla di perkirakan akan dilepas dengan harga Rp. 75 Juta. Mobil lainnya adalah Tata Nano, produsen ini memang sejak dahulu terkenal sebagai produsen mobil murah nan inovatif, dan seri Tata Nano yang sekarang akan dijual dengan harga 90 juta.



Dan diantara seri mobil murah yang lain ada salah satuA mobil murah dibawah 50 jutaA yang mencuri perhatian. Mobil tersebut adalah mobil Viar yang dipatok dengan harga dibawah 50 juta, desain mobil mirip jeep dengan model yang sederhana. Kapasitas mesinnya 270 cc dengan 4 langkah 1 silinder bertenaga 14,5 kW.

0 komentar:

Post a Comment