Manajer MU Sir Alex Ferguson Resmi Pensiun Akhir Musim 2013

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, akan pensiun akhir musim ini. Demikian pengumuman yang dikeluarkan klub, Rabu (8/5/2013), melalui situs resmi klub.

Pelatih paling sukses dalam sepak bola Inggris ini akan mengundurkan diri setelah pertandingan melawan West Bromwich Albion, 19 Mei.

Mengumumkan dirinya pensiun, Ferguson mengatakan:

"Keputusan untuk pensiun ini adalah hal yang sudah saya pikirkan secara matang dan tidak mudah. Ini saat yang tepat.

"Penting bagiku untuk meninggalkan sebuah organisasi dalam keadaan yang sangat kuat dan saya yakin saya telah melakukan demikian. Kualitas skuad pemenang liga ini, dan keseimbangan usia di dalamnya, menjadi tanda sukses berkelanjutan di level tertinggi, sedangkan struktur pemain muda meyakinkan bahwa masa depan klub masih panjang.

"Fasilitas latihan kami termasuk yang terbaik di dunia olahraga globat dan markas kami, Old Trafford, adalah salah satu yang terhebat di dunia.

"Ke depan, saya senang mengambil peran, sebagai Direktur dan Duta untuk klub. Dengan kegiatan ini, bersama dengan banyak kepentingan yang lain, saya menatap masa depan.

"Saya harus berterima kasih kepada keluargaku, cinta dan dukungan mereka sangat esensial. Istri saya Cathy telah menjadi tokoh kunci sepanjang karierku.

0 komentar:

Post a Comment