KPOP: Heechul Super Junior Kembali Agustus?

Heechul Super Junior
Heechul Super Junior


Buat para penggemar Super Junior khususnya Heechul, kabar gembira buat kalian semua karena personel boyband asal Korea ini akan kembali dari wajib militernya pada tanggal 31 Agustus 2013 mendatang.

“Heechul sangat ingin kembali bergabung dengan Super Junior sesegera dia menyelesaikan wajib militernya pada 31 Agustus,” demikian dikatakan teman dekat Heechul seperti dilansir dari allkpop.com.

Begitu merampungkan kewajibannya, Heechul pun akan segera bergabung dengan teman-temannya untuk mengikuti tur Super Show 5.

Pada waktu bebas dalam wajib militernya, Heechul pun memanfaatkannya untuk berlatih koreografi demi tampil optimal dalam tur dunia Super Junior tersebut.

“Dia masih memiliki sisa empat bulan dalam wajib militernya. Heechul menggunakan waktu bebasnya pada akhir pekan dan malam hari untuk berlatih koreografi,” tambahnya.

Yeesung Super Junior pun akan menyusul jejak rekannya pada 6 Mei mendatang. Sementara itu, Leeteuk sedang dalam masa wajib militer. Kangin menjadi personel SuJu pertama yang telah merampungkan tugas wajib ini.

0 komentar:

Post a Comment