Hasil Gala Show 11 X Factor Indonesia 2013: Mikha Angelo Keluar

Mikha Angelo
Mikha Angelo


Mikha Angelo akhirnya harus keluar pada Gala Live Show ke-11, Jumat 3 Mei 2013 dan gagal masuk ke babak grand final karena mendapat dukungan sms paling rendah di antara para kontestan lainnya.
Acara malam tadi pun dimeriahkan dengan hadirnya dua tamu istimewa, yaitu Lenka dan Noah. Acara pun dibuka para kontestan dengan menyanyikan lagu berjudul “Khayalan Tingkat Tinggi” dari Noah.

Fatin akhirnya masuk bottom two untuk pertama kali bersama dengan Mikha. Namun, sang pembawa acara Robby Purba akhirnya membacakan bahwa anak Anggun lah yang harus keluar malam tadi. Pemuda berusia 15 tahun itu pun tampak tegar menghadapi hasil ini.

Pada Gala Show malam tadi, keempat kontestan diwajibkan membawakan lagu berbahasa Inggris dan lagu dari Noah band.

Inilah daftar lagu yang dibawakan para kontestan pada sesi pertama:

1. Novita Dewi – “Nothing Compares to You” (Sinead O Connor)

2. Fatin Shidqia – “One Way or Another” (Blondie)

3. Nu Dimension – “Points of Authority” (Linking Park)

4. Mikha Angelo – “Crazy Love” – Van Morrison

Inilah daftar lagu yang dibawakan pada sesi kedua:

1. Novita Dewi – “Di Belakangku” (Noah)

2. Fatin Shidqia – “Tak Ada yang Abadi” (Noah)

3. Nu Dimension – “Cobalah Mengerti” (Noah)

4. Mikha Angelo – “Mungkin Nanti” (Noah)

Setelah memberikan komentar pada para kontestan, Noah akhirnya menutup acara dengan tampil memukau membawakan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”. Lenka pun tak ketinggalan ikut menghibur seluruh penonton dengan menyanyikan lagu hits-nya “Trouble is Friends”

Setelah Novita Dewi dan NUDI disebutkan lolos ke babak selanjutnya, maka tersisalah Fatin dan Mikha pada bottom two. Setelah memainkan waktu dan membuat suasana semakin menengangkan, Robbby akhirnya mengatakan bahwa Fatin lah yang lolos ke grand final.

Alhasil, Mikha Angelo pun harus keluar pada Gala Live Show ke-11 karena mendapat dukungan SMS terendah dan Anggun pun tampak begitu sedih.

0 komentar:

Post a Comment