188

Hasil Akhir Aston Villa vs Chelsea Liga Inggris (Sabtu, 11 Mei 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Aston Villa vs Chelsea FC Liga Primer Inggris 2013 pada hari Sabtu, 11 Mei 2013, pukul 18.45 WIB, Villa Park Stadium, London.

ASTON VILLA VS CHELSEA
ASTON VILLA VS CHELSEA

HASIL AKHIR ASTON VILLA VS CHELSEA


Chelsea sukses mencuri tiga angka usai menundukkan tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, Sabtu (11/5/2013).
Berlaga di Villa Park, gol tunggal Aston Villa dicetak oleh Cristian Benteke. Sedangkan dua gol balasan Chelsea diborong oleh Frank Lampard. Laga pun diwarnai dua kartu merah yang diterima oleh Ramirez dan Cristian Benteke.

Meski menjalani partai tandang, Chelsea terlihat lebih menguasai bola sejak awal laga. Namun, The Villans mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat sang striker Cristian Benteke pada menit ke-15.

Berawal dari skema serangan balik, Yacouba Sylla menyodorkan bola pada Benteke dan diteruskan dengan penetrasi ke kotak penalti. Upayanya pun diakhiri dengan sontekan mendatar yang tak mampu dijangkau Petr Cech. Aston Villa 1, Chelsea 0.

Peluang emas yang diraih Demba Ba pada menit ke-22 pun terbuang percuma. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Guzan, Ba tak mampu menjebol gawang tuan rumah usai Guzan mampu mementahkan tembakan mantan striker Newcastle United tersebut.

The Blues terus mencoba mengejar ketertinggalan. Melalui tembakan bebas Frank Lampard pada menit ke-30, Guzan mampu menepisnya. Bola rebound yang mengenai tiang gawang pun gagal dimanfaatkan rekannya.

Petaka menghampiri kubu Rafa Benitez pada menit ke-45 usai Ramirez diganjar kartu kuning kedua dari sang wasit akibat melanggar Agbonlahor. The Blues pun terpaksa harus bermain dengan 10 pemain.

Memasuki babak kedua, the Villans langsung coba memberikan tekanan pada kubu the Blues. Hasilnya, sebuah tembakan keras pun dilepaskan Agbonlahor pada menit ke-52. Namun, laju bola yang masih menyamping dari gawang Petr Cech belum mampu merubah papan skor.

Memasuki menit ke-58, the Villans pun juga harus bermain dengan 10 pemain setelah sang pencetak gol Cristian Benteke diganjar kartu kuning kedua oleh sang wasit.

Tiga menit berselang, Frank Lampard akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat tembakan kerasnya usai memaksimalkan umpan dari Eden Hazard. Aston Villa 1, Chelsea 1.

Frank Lampard menjadi pahlawan bagi the Blues dengan mencetak gol keduanya pada menit ke-88. Tembakan keras Lampard dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau Guzan. Aston Villa 1, Chelsea 2.

Hingga laga berakhir, skor 1-2 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan. Dengan tambahan tiga angka, the Blues pun semakin kokoh di urutan ke-3 klasemen sementara dengan torehan  72 poin.

FULL TIME
ASTON VILLA 1 - 2 CHELSEA

0 komentar:

Poskan Komentar