Cara Memutihkan Wajah Alami, Cepat dan Aman


Memiliki wajah putih berseri dan sehat, merupakan dambaan bagi setiap wanita dan juga pria. Sebab dengan memiliki wajah cerah dan sehat akan mencerminkan keperibadian seseorang, yaitu bahwa orang lain akan menggap seseorang tersebut memiliki kepribadian yang positif.
Cara memutihkan wajah secara alami dan cepat serta aman bukan perkara yang mudah. Namun perlu kesabaran dan ketlatenan dalam urusan perawatannya. Berbagai cara memutihkan wajah dapat dilakukan dengan perawatan menggunakan masker, serum, dan juga cream. Dilain sisi Anda juga dapat melakukan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami.
Berikut ini adalah beberapa tips pemutih wajah alami yang aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Tentu dengan melakukan perawatan wajah secara alami Anda tidak mesti takut akan efek samping yang ditimbulkannya terhadap kulit wajah Anda.

1. Susu

Kandungan di dalam susu sangat ampuh dalam membantu mencerahkan kulit wajah Anda. Dengan meneteskan susu murni ke kapas dan kemudian dioleskan secara merata kebagian seluruh wajah akan membantu mengangkat sel kulit mati. Tentu dengan terangkatnya sel kulit mati di wajah, akan membuat keberadaan kulit wajah menjadi lebih cerah.
2. Lemon
Semenjak jaman dulu kala, lemon telah digunakan sebagai bahan tradisional untuk memutihkan wajah. Caranya dapat dilakukan dengan membelah lemon menjadi dua bagian, kemudian peras lemon untuk diambil sarinya. Air perasan tersebut tampung di sebuah wadah, serta ambil kapus, dan kemudian celukan bagian kapas ke air lemon, kemudian oleskan ke wajah anda secara merata dengan gerakan memutar.

3. Kentang

Kentang juga dapat digunakan sebagai bahan pemutih wajah secara alami. Caranya adalah dengan mengupas kentang terlebih dahulu, kemudian belnder hingga menjadi jus. Oleskan pada bagian wajah secara merata. Biarkan hingga kering, kemudian bila dengan air hangat. Untuk mendapatkan hasil maksimal, maka lakukanlah hal ini secara teratur hingga wajah Anda sudah mulai terlihat putih dan bersih.
Demikianlah informasi tentang pemutih wajah alami cepat dan aman yang bisa kami sampaikan kepada Anda melalui kesempatan ini. Semoga informasi diatas kiranya dapat bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba…

0 komentar:

Post a Comment