Twitter Artis Yang di Follow Oleh Presiden SBY

Twitter Artis Yang di Follow Oleh Presiden SBY
Twitter Presiden RI (SBY)

Bisa dibilang umur Akun Twitter Presiden Susilo Bambang Yudoyono baru hitungan hari, tapi follower-nya wow banget. Semenjak tanggal 13 April kemarin, total follower  @SBYudhoyono sudah mencapai 1 juta 60 ribu lebih. Dan hebatnya lagi akun ini bisa verified hanya dalam waktu satu hari. Wih! hebat ya, namanya juga presiden. Kepopulerannya mengalahkan artis. Hehehe.

Nah, kira-kira siapa saja artis yang pertama kali di-follow oleh presiden RI ini ya? Kurang lebih sampai hari ini 17 April terhitung sebanyak 9 orang artis sudah bertengger di dalam list following Presiden SBY. Mereka adalah Pasangan suami istri Adie MS dan Memes, Bisma Karisma, Titi Rajo Bintang, Massayu Anastacia, Jullie Estele, Gading Martin, dan yang terbaru yaitu Indra Herlambang dan Titi Kamal.

Para artis ini tentunya merasa senang sekaligus bangga, bisa di follow  oleh orang nomor satu di Indonesia ini. Adie MS sendiri merasa senang. Hal ini langsung di ungkapkan Adie dalam akun twitternya.

“Selamat malam pak @SBYudhoyono. Senang bisa difollow Bpk. Semoga bersama kita bisa merangkai simfoni indah di Twitter” tulisnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bisma, nggak cuma artis senior saja yang Presiden follow namun, anak muda seperti Bisma juga di masukkan ke dalam list following nya. Member Boyband Smash ini mengungkapkan kebanggaannya karena telah di follow oleh pemimpin bangsa Indonesia.

“Jazakumullah Bapak @SBYudhoyono semoga menikmati TL saya ya pak #AngkatDamai,” tulis Bisma di akun twitternya.

Sangking bangganya Bisma  juga mengunggah screen capture yang diunggah ke instagram, yang menunjukkan bahwa Bisma sudah difollow oleh SBY. Selain artis akun @SBYudhoyono ini juga mem-follow beberapa orang penting lainnya. Seperti busines man, author, anchor,minister dll.

0 komentar:

Post a Comment