Trend Make Up Terbaru 2013

Trend Make Up Terbaru 2013
Make-Up


Tips dan Trend Make-Up

Trend make up tahun ini memang cukup menarik sebab para pencipta kebutuhan make up sudah menyesuaikan dengan kebutuhan kulit bagi wajah wanita Indonesia. Karena wanita Indonesia memiliki tekstur wajah sangat berbeda jika dibandingkan dengan kulit wanita Eropa. Dan kelebihan lainnya adalah make up terbaru ini nantinya memiliki kemampuan untuk menutupi kekurangan yang terkadang ada pada wajah sehingga mampu mengembalikan kepercayaan dirinya.

Di tahun 2013 ini ternyata make up lebih cenderung disesuaikan dengan warna kulit, sehinga memberikan rona yang indah dan menarik.

Yerry yang merupakan pakar kecantikan mengungkapkan bahwa apabila akan menggunakan bedak, maka gunakanlah 2 macam bedak, yaitu untuk lapisan pertama lebih gelap sedang bedak pada lapisan kedua berwarna lebih cerah.

Shading atau high light juga akan membuat penampilan hidung anda lebih menarik, lebih mancung dan yang lebih menarik lagi kesan menggantung juga bisa anda tampilkan pada bagian dagu anda.

a€Sangat cocok untuk wanita Indonesia yang memiliki hidung tidak terlalu mancung serta memiliki dagu pendek, ujar make up yang sudah menangani banyak artis ini.

Yarry juga menyarankan agar tidak perlu menggunakan pensil alis melainkan lebih memilih untuk menggunakan polesan eyebrow powder dan lipstik yang dipilih juga harus lebih berwarna.

Di dalam ajang make up show kali ini, Yarry akan menunjukan 2 jenis model tata rias yaitu flawless yang ringan serta Glamorous. Ia menyampaikan bahwa, meskipun bertema Glamor, tetap saja make up tidak harus tebal dan berat untuk dipandang.

€œAgar tampil glamor lebih pada alis dan bibir saja, demikian tambahnya.

Make up show yang diselenggarakan dalam rangka Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya (CWS) ini, menampilkan lebih dari 16 model dengan tema Flawless Make Up dan Glamorous Make Up.

Demikian sedikit cara make up terbaru yang cocok untuk wanita Asia khususnya Indonesia yang mudah dan ringan.

0 komentar:

Post a Comment