Sword Art Online (SAO) akan Rilis Season 2 GGO

Sword Art Online (SAO) akan Rilis Season 2 ( GGO )

Sword Art Online
Sword Art Online

Information


Type: TV
Episodes: Unknown

Status: Not yet aired

Aired: Jul 2012 to ?

Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco

Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Duration: Unknown
Rating: None



Sinopsis

Sebuah anime yang bercerita tentang game virtual yang menggunakan NeverGear. Protagonis Kirito, salah satu dari banyak gamer, telah disambut ini 'kebenaran'. Dia bermain sebagai pemain solo di benteng raksasa yang merupakan tahap untuk ---- permainan 'Aincrad'.

Untuk menyelesaikan permainan dan meninggalkan dunia maya ini, ia harus melewati semua lantai yaitu 100 tingkatan ruangan yang di huni oleh raja yang harus di kalahkan sehingga bisa naik ke tingkat atas lagi.

Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah untuk 'membersihkan' permainan. Kematian dalam permainan yang sebenarnya berarti 'kematian'.

Karakter

Agan pasti tidak akan pernah lupa beberapa karakter di bawah ini setelah menonton film anime yang satu ini, apalagi agan memang penggila anime sejati. Silahkan agan lihat beberapa karakter di bawah ini supaya agan bisa mengingat jalan cerita SAO yang sebelumnya.
Kirito
Kirito

Kirito/ Kazuto Kirigaya
Kirito adalah salah satu dari top-player di SAO yang mampu menyelesaikan stage Bos sendiri. Kirito adalah pengguna satu pedang "Elucidator" dan selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan diberikan julukan "The Black Swordsman" (黒の剣士 Kuro no Kenshi?).dan juga beater (singkatan untuk beta-tester dan cheater), pemain yang tidak bergabung dalam guild maupun party dan selalu bekerja sendiri.


Asuna Yuuki
Asuna Yuuki
Asuna Yuuki
Adalah pahlawan dan mitra dari Kirito dalam seri Seni Pedang Online. Dia adalah pemimpin sub-dari «Knights dari Darah» serikat di «Sword Art Online» [1]. Nama aslinya adalah Yuuki Asuna (结 城 明日 奈 Yuki Asuna?), Dan dia adalah putri dari CEO Recto Kemajuan Inc. dan yang nanti nya yang akan menjadi istri kirito di dalam game SAO tersebut.


Yui
Yui
Yui
gadis kecil misterius, sebuah Artificial Intelligence (AI), yang ditemukan oleh Kirito Asuna disekitar hutan dari Floria, lantai 22 dari Aincrad Puri Terapung.

Dan masih banyak lagi deh Karakter2 lainnya di SAO ini. Yang tidak dapat saya share semuanya gan. Dari 3 karakter yang bisa saya share di atas yang mana karakter yang paling agan suka, atau selain karakter diatas agan bisa menyebutkan yang lainya dengan cara koment di blog ini oke gan :)

kini SAO akan mengeluarkan lagi Season yang ke 2 gan 

TRAILER GGO (SAO):





Disini kirito akan memiliki karakter sedikit berbeda.. yaitu memiliki rambut yang panjang, kirito memiliki rambut panjang dikarenakan saat akan login melalui NeverGear dia mengalami error. Tapi karena error tersebut kirito memiliki karakter yang di anggap langka oleh pemain-pemain lain.

untuk agan-sist yang kepengen download lagunya:
Rilis SAO season 2 ini ane gak tau pasti, soalnya di media juga belum ada kabar, ane hanya ngasih informasi kalo SAO season 2 ini akan segera hadir loh..

11 komentar:

  1. Replies
    1. Itu lagu opening dan ending anime SAO

      Delete
    2. yang di youtube nama nya Sword Art Online.SAO.ALO.GGO.UW
      yang itu

      Delete
    3. itu episode lanjutan dari SAO yang ada animenya baru SAO dan ALO

      Delete
    4. kaya opening acel word opening film nya ^_^

      Delete
  2. Kapan akan di rilis season 3 nya?....

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih tidak di ketahui, ternyata masih SAO dan ALO di season 1 berarti yang akan rilis ini masih di season 2, terima kasih

      Delete
  3. Emmm ..
    Saya dengar" Tanggal 30 ini Season 2 nya akan di kluar kan yahh ??
    Mudahan aja kluar soal nya udh nunggu lama blum kluar"

    ReplyDelete
  4. Ini gambar" yg dibuat video ngambil dari Light Novel nya SAO semua nih..

    ReplyDelete
  5. kira2 sekarang udah keluar belum season ke 2'a

    ReplyDelete