Sinopsis Film Oblivion


Sinopsis Film Oblivion 2013 - Setelah baru-baru ini film Tom Cruise yang berjudul Jack Reacher dirilis dan masih  diputar di bioskop Indonesia, sekarang giliran film Tom Cruise lainnya yang akan segera hadir. Film terbaru ini berjudul "Oblivion". 

Film yang bergenre action ini rencananya akan dirilis perdana pada tanggal 12 April 2013. Tom Cruise sendiri adalah seorang aktor yang sudah berumur 50 tahun namun masih tetap produktif dalam dunia perfilman Hollywood.

Di film Oblivion yang merupakan film sci-fi futuristik, Tom Cruise beradu akting dengan bintang-bintang Hollywood lainnya seperti Morgan Freeman, Olga Kurylenko, dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini termasuk film yang mahal karena menghabiskan dana sebesar US$ 130 juta. 

Film Oblivion
Film Oblivion

Berikut Sinopsis Film Oblivion :

Film "Oblivion" mengisahkan kehidupan 60 tahun mendatang saat bumi porak poranda akibat perang dan bencana global yang disebut Scavs. Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk memeriksa drone atau pesawat pengintai yang diletakkan di bumi untuk mengetahui, apakah ada serangan dari alien atau tidak.

Jack tinggal di rumah canggih berbentuk tower yang tingginya ribuan kaki di atas bumi. Saat misi hampir selesai, tiba-tiba ada satu serangan yang mengarah ke bumi. Di situlah dia menemukan gadis misterius, Julia Rusakova (Olga Kurylenko), dalam sebuah peti. Gadis misterius tersebut seolah membangkitkan ingatan lama yang terjadi dalam hidup Jack.

Bermaksud menolong gadis misterius itu, Jack justru terperangkap di sebuah tempat yang sama sekali tak diketahui sebelumnya. Tempat tersebut ternyata dihuni puluhan manusia yang dipimpin Malcolm Beech (Morgan Freeman).

Kehadiran Malcolm menyadarkan Jack akan posisinya di tengah orang-orang yang hidup di angkasa bersamanya. Kebimbangan pun dialaminya, apa misinya harus dituntaskan atau berbalik arah?.

Berikut data-data film Oblivion :
Sutradara : Joseph Kosinski
Penulis Naskah : Joseph Kosinski, William Monahan
Pemain : Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster, Melissa Leo
Genre : Action sci-fi
Studio : Universal Studio
Tanggal Rilis : 12 April 2013

0 komentar:

Post a Comment