Sejarah Dan Perkembangan Anti Virus Avira

Logo Anti Virus AVIRA
AVIRA

Sejarah Dan Perkembangan Anti Virus Avira Di Dunia

Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus dari Negara Jerman. Ketika didirikan perusahaan ini disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH". Aplikasi antivirus yangditujukan untuk AntiVir mesin scan juga dikenal sebagai "Luke Filewalker" (merujuk pada Luke Skywalker), pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Untuk alasan estetika, nama ini diubah menjadi Avira. Perangkat lunak antivirus Avira telah diberi lisensi untuk Ashampoo, Ad-Aware, dan Webroot WebWasher . Avira merupakan salah satu program antivirus yang paling banyak digunakan di dunia, dengan 100 juta pengguna di seluruh dunia Pada September 2009 .  Perangkat lunak keamanan Avira" mengacu pada berbagai antivirus dan software keamanan Internet untuk platform komputasi Windows, Linux, FreeBSD, OpenBSD, dan Solaris oleh Avira. Aplikasi ini didasarkan pada mesin AntiVir  antivirus juga dikenal sebagai "Luke File walker", pertama kali diluncurkan pada tahun 1988.Avira GmbH secara berkala "membersihkan" meupdate file virus tersebut, dengan mengganti tanda tangan khusus dengan yang generik, yang menghasilkan peningkatan secara umum pada kinerja dan kecepatan scanning. Database terakhir bersih-out dilakukan pada tanggal 27Oktober 2008, yang menimbulkan masalah bagi pengguna AntiVir Personal ketikamemperbarui karena ukurannya yang besar (15 MB) dan karena server lambat AntiVir Personal's. Untuk itu Avira GmbH menambahkan GB 6 tambahan bandwidth ke Server AntiVir Personal dan mengubah proses update. Saat ini ada 32 file definisi yang lebih kecilyang diperbarui secara teratur untuk menghindari puncak di download update.

Beberapa produk yang sudah berhasil diciptakan dan sukses di pasaran dunia antara lain :

1.  Avira AntiVir Personal - Free Antivirus adalah salah satu produk gratis. Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi.  Seperti kebanyakan perangkat lunak antivirus, ia berguna untuk memindai virus dan juga dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap  file yang dibuka dan ditutup.  Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits. Ia juga melakukan Update secara otomatis Lewat Internet  setiap hari.  dengan iklan menyarankan pengguna untuk membeli Avira AntiVir Premium.  Avira Memperbaharui semua produk mereka ke versi 8.0 pada tanggal 14 April 2008.

2. Avira AntiVir Segmen Retail/Consumer/Home User (Premium) memiliki beberapa perbaikan pada versi gratis, terutama:
  • Deteksi dari adware, spyware, phishing
  • Email Scan (POP3 dan SMTP)
  • WebGuard untuk memblokir akses ke situs berbahaya
  • RescueCD bootable untuk malware removal dan pemulihan sistem.

3. Avira Untuk Produk Corporate/Government/Campuss memiliki prubahan fasilitas SMC (SecurityManagement Centre) :
  • Avira Profesional (OS Win XP/Vista/7/Linux)- Avira Server (OS Win Server/ Linux)
  • Avira Network Bundle (Avira Profesional + Avira Server)
  • Avira Business Bundle (Include Avira for Ms Exchange Mailserver)

Kontak distributor Avira di Indonesia :
  • Segmen Corporate/Government/Campus/Organization : PT Kreasi Utama Mandiri
  • info@kum.co.idSegmen Retail/Consumer/Homeuser : PT Eternal Asia – Info@eternal-asia.co.id

Sejarah Dan Perkembangan AntiVir

Tentang produk Avira GmbH “perusahaan yang menaungi avira” Avira, sebuah perusahaan dengan sekitar 100 juta pelanggan dan sekitar 300 karyawan merupakan pemasok terkemuka di seluruh dunia diri solusi keamanan yang dikembangkan untuk profesional dan penggunaan pribadi. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman, perusahaan adalah salah satu perintis dalam bidang ini. Sebagai pakar keamanan terkemuka Jerman, Avira memiliki pengalaman suara dalam pengembangan dan dukungan dari solusi. samping program-program khusus untuk digunakan pada workstation tunggal, terutama Avira menawarkan solusi profesional untuk cross-perlindungan sistem jaringan di berbagai tingkatan. Ini termasuk produk untuk workstation, file, mail dan web server.

Gateway komputer dapat dikelola sebagai komputer workstation melalui konsol manajemen pusat untuk semua sistem operasi. Selain produkproduk pengelolaan solusi individu, program keamanan untuk PDA, smartphone dan perangkat embedded yang juga ditawarkan. kami meliputi nasional dan internasional yang terkenal perusahaan, lembaga pendidikan dan klien publik. Avira AntiVir Personal, digunakan oleh jutaan pengguna pribadi, merupakan kontribusi yang signifikan terhadap keamanan.
Di Tettnang, dekat Danau Constance Avira merupakan salah satu daerah terbesar pengusaha. Perusahaan memiliki beberapa lokasi di Jerman dan kemitraan di Eropa, Asia dan Amerika. Sekitar 250 orang di seluruh dunia bekerja. Puluhan peneliti di laboratorium menghadiri berbagai virus lokal dan global virus ancaman di depan sekitar jam. Karya ini diakui, misalnya, oleh beberapa uji penghargaan dengan VB 100% dari Virus Bulletin atau dengan ulang sertifikasi TÜV.
Sebagai pemimpin teknologi dalam pasar UNIX, Avira mengembangkan standar terdepan. Avira lain termasuk inovasi solusi proteksi virus untuk Symbian dan pertama di dunia SAP-bersertifikat perlindungan virus.
Selain teknologi cerdas, Avira menawarkan berorientasi solusi nasihat dan individu dukungan dari para ahli kita sendiri di bawah semboyan “Lebih dari Keamanan”. Perlindungan pengguna dengan Avira AntiVir Personal merupakan kontribusi yang signifikan untuk keamanan dan tambahan lagi firewall untuk jaringan korporat. Penghargaan dan sertifikasi dari produk Avira dan kemitraan dengan perusahaan seperti IBM, Sun, Novell, AVM atau menggarisbawahi Clearswift efisiensi dan kompetensi inti perusahaan.
Solusi keamanan dari permintaan Avira berada di seluruh dunia dan segera tersedia secara lokal melalui pelatihan, mitra resmi. Didistribusikan di seluruh dunia, banyak mitra integrasi langsung melaksanakan Avira AntiVir mesin pindai “Savapi” dalam produk OEM. Savapi dan teknologi pemindaian yang mendasari ditandai oleh lintas-platform dan prosesor-program independen. Ini termasuk penggunaan dengan Windows dan Linux serta pada Intel dan non-prosesor Intel. Berkat penggunaan program penyelamatan sumber daya teknologi, produk Avira persyaratan RAM rendah.
Selain itu, Avira terus-menerus menyesuaikan dengan persyaratan keamanan saat ini pengguna. AntiVir Oleh karena itu, salah satu produk yang pernah pertama di dunia dengan dialer deteksi. Deteksi dialer ini sangat cepat diikuti oleh deteksi dan menghilangkan adware dan spyware. Saat ini perkembangan di bidang ini termasuk deteksi akar sudah aktif kit. Pengenalan firewall dan perilaku penghambat adalah masalah tentu saja. Pada pembangunan rumah juga memungkinkan pengembangan berbagai teknologi baru scanning khusus, misalnya untuk PDA, handheld dan embedded device. Tetapi Avira juga aktif di bidang perlindungan sistem proaktif dengan RBCD integrasi teknologi untuk membuat sistem Windows lebih elastis. Avira’s nasional dan internasional termasuk pelanggan perusahaan-perusahaan terkenal yang terdaftar di bursa saham, tetapi juga lembaga pendidikan dan otoritas publik. Selain perlindungan lingkungan virtual, Avira juga menyediakan lebih banyak perlindungan keamanan di dunia nyata dengan mendukung Auerbach Foundation.
Didirikan oleh pendiri perusahaan, Yayasan Auerbach mempromosikan proyek-proyek amal dan sosial serta seni, budaya dan ilmu pengetahuan.

Contoh produk yang ditawarkan dalam situs avira :
AntiVir Personal 9.0.0.407
Avira GmbH – 32.39MB (Non-Commercial Freeware)
Judul : AntiVir Personal 9.0.0.407
File : avira_antivir_personal_en.exe
Berkas : 32.39MB (33.961.728 bytes)
Persyaratan : Windows 2000 / XP / Vista / windows7 / XP64 / Vista64 / windows7 64
Bahasa : en-US
Lisensi : Non-Commercial Freeware

Avira AntiVir Personal – FREE Antivirus adalah antivirus gratis yang dapat diandalkan solusi, yang terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi. Mendeteksi dan menghapus lebih dari 150.000 virus Selalu di antara para pemenang tes perbandingan ditampilkan dalam jurnal computer Virus Guard penduduk berfungsi untuk memantau gerakan file secara otomatis, misalnya men-download data dari internet Scanning dan perbaikan virus makro Perlindungan terhadap virus makro yang sebelumnya tidak dikenal Perlindungan terhadap trojaner, worms, backdoors, lelucon dan program merugikan lainnya.

- AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan.
- Perlindungan terhadap mahal AntiDialer dialer Anti Rootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi.
- AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan.
- AntiPhishing perlindungan terhadap phising.
- AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware.
- NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah.
- QuickRemoval menghilangkan virus dengan menekan sebuah tombol Mudah dioperasikan.
- Internet-Update Wizard untuk kemudahan update sebelumnya tidak diketahui perlindungan terhadap virus boot record.

0 komentar:

Post a Comment