Ramalan Bintang Zodiak 20 April 2013

Updatenya.com - Ramalan Zodiak 20 april 2013 ini akan diupdate setiap hari dari berbagai sumber. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Ramalan Bintang Zodiak 20 April 2013
Zodiak
Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Bacalah Ramalan Zodiak Terbaru hari ini 20 April 2013 Berikut ini.

Ramalam Zodiak 2013


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Ajakan seseorang untuk berekreasi sebaiknya dipertimbangkan lagi. Jangan kamu menolak cuma gara-gara kamu merasa lagi sibuk berat. Justru dengan meluangkan waktu refreshing sejenak, pikiran kamu jadi lebih jernih dan bisa meningkatkan semua prestasi yang sedang kamu perjuangkan.

Kesehatan: Capek.
Keuangan: Berkurang.
Asmara: Kok berantem terus?
Kepribadian: Semua orang pelu penyegaran, biar apa yang dikerjakan selanjutnya makin oke. Termasuk juga kamu kan?

Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu sudah tahu kan pepatah yang mengatakan bahwa semakin tinggi kamu berada, maka jika jatuh akan terasa semakn sakit? Nah, inilah yag harus kamu jadikan prinsip saat ini, karena kalau kamu berharap sangat tinggi dan tidak tercapai, kamu pun harus siap dengan konsekuensi “sakit” yang kamu terima.

Kesehatan: Pola makan harus diatur.
Keuangan: Jangan boros.
Asmara: Dia juga dapat diandalkan untuk berdiskusi.
Kepribadian: Bukan berarti ngga boleh berharap. Kamu harus tetap optimis, tapi siaplah dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Rencana untuk bepergian jauh nampaknya akan segera terlaksana. Untuk itu kamu perlu mempersiapkan bekal yang cukup dan menuliskan apa saja yang ingin kamu lakukan nanti di tempat tujuan. Jangan sampai nantinya waktumu terbuang dengan kegiatan yang ngga terlalu penting, seperti hanya malas-malasan di kamar.

Kesehatan: Suka kedinginan.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Dia ternyata memiliki perasaan yang sama.
Kepribadian: Cobalah iuntuk sesekali menjadi individu yang lebih terencana dan jangan asal aja dalam bertindak.

Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Saat berada di lingkungan yang ngga nyaman, kamu punya kecenderungan untuk lari dari situasi tersebut dan memilih menyendiri saja. Sebenanrnya ini bukanlah solusi yang terbaik, karena artinya kamu lari dari masalah. Sebaiknya hadapi dan berusaha menyesuaikan diri. Kalau terus lari, kamu ngga bakal dewasa.

Kesehatan: Badan agak lemas.
Keuangan: Tabungan harus rutin diisi donk!
Asmara: Jangan diem-dieman terus.
Kepribadian: Kamu harus belajar untuk mau menerima keadaan dan jangan terus menghindari apa yang ada di depan mata.

Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Kalau memang ada suatu hal yang mengganjal, coba kamu biacarakan pada orang yang tepat. Pemecahan masalah itu ngga bisa dikerjakan sendiri jika memang memerlukan perubahan dari banyak pihak. Percuma kamu pecahkan sendiri tanpa disertai hal pendukung lainnya.

Kesehatan: Istirahatmu ngga cukup yah?
Keuangan: Lunasi hutang yang ada.
Asmara: Jangan terlalu mudah mengatakan pisah.
Kepribadian: Jangan simpan masalahmu sendiri, coba diskusikan, dan jadi pribadi yang lebih terbuka.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hati-hati donk kalau lagi jalan di keramaian. Soalnya hari ini kamu beresiko mengalami cedera ringan karena mata meleng saat berjalan di tempat yang penuh sesak. Memang sih luka yang ditimbulkan setelahnya ngga berbekas, dan juga ngga menimbulkan sakit. Tapi malunya itu lho…

Kesehatan: Ngga ada keluhan fisik berarti.
Keuangan: Aman.
Asmara: Jangan menuntut perhatian darinya secara berlebihan.
Kepribadian: Dengarkan nasehar orang lain, dan jangan cuek selalu sama keadaan sekitar.

Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Kamu ingin membahagiakan orang yang kamu anggap berarti buatmu. Dan nampaknya niatmu itu berhasil dengan baik dengan cara membelikan suatau barang kesukaanya. Ngg aperlu mahal, tapi yang penting suatu yang sering dipakainya. Pasti dia bakal senang banget.

Kesehatan: Suka ngantuk.
Keuangan: Lagi hobi belanja.
Asmara: Akhirnya dia datang juga.
Kepribadian: Kamu harus bisa menjaga tali silaturahmi sekalipun dengan orang yang ngga terlalu dekat denganmu.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Walau sudah menjelang akhir minggu, tapi kamu masih saja sibuk mengurus beberapa hal yang memang cukup menumpuk. Tapi setelah di penghujung hari semuanya selesai, kamu bakal bernafas lega. Kamu akan menemukan liburan yang istimewa ngga sama seperti yang sudah kamu jalankan sebelumnya.

Kesehatan: Istirahat harus yang cukup.
Keuangan: Senangnya berhasil menambah tabungan!
Asmara: Kangen padanya.
Kepribadian: Kamu cukup bijaksana dalam memisahkan urusan pertemanan dan sesuatu yang formal.

Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Seorang kenalan akan mengajakmu menemaninya ke suatu undangan. Jangan sampai kamu lupa menanyakan tema acara dan dress code yang harus digunakan, biar kamu ngga salah kostum. Jadikan dirimu layak tampil dan juga mendapat manfaat walau hanya dari sekedar undangan biasa.

Kesehatan: Kalau flu, jangan minum air dingin donk.
Keuangan: Tetap stabil.
Asmara: Kok dia belum menunjukkan tanda-tanda berikutnya yah?
Kepribadian: Layaknya anak kecil, kamu senang banget mendapat suatu kegiatan baru. Asal jangan selanjutnya kamu acuhkan ya.. Coba kamu tekuni.

Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Kok cari-cari alasan terus sih? Kayaknya ini salah satu trik kamu biar ngga pernah bertemu langsung sama orang yang seharusnya kamu temui. Memang sih belakangan ini kamu malas bersosialisasi, sehingga kamu kayaknya selalu menghindar. Tapi ini ngga baik lho… Kamu bisa dicap sombong dan lama-lama banyak yang ngga suka berteman denganmu.

Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Belum ada perubahan.
Kepribadian: Jangan terlalu menutup diri kalau kamu merasa lagi banyak masalah yang membebanimu. Kalau kamu mau berbagi, bisa lebih ringan loh….

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Kamu memulai hari ini dengan cerah ceria. Pasalnya, kamu mennatikan berjumpa sama seseorang yang sudah lama kamu kangenin. Dan kamu yakin banget dalam suatu kesempatan kamu akan bersua dengannya. Tapi, jangan sedih lho kalau sat jumpa reaksinya ngga seramah yang kamu bayangkan.

Kesehatan: Jangan sepelekan minum vitamin.
Keuangan: Belum butuh belanja besar kan?
Asmara: Kali ini cobalah untuk mengalah.
Kepribadian: Jatuh dari tempat yang lebih tinggi, maka makin besar juga rasa sakitnya. Jadi jangan berharap ketinggian yah.

Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Jangan sepelekan orang yang kamu anggap ngga punya wawasan seluas kamu. Karena siapa tahu ia jago dalam bidang lain yang selama ini ngga pernah kamu selami. Kamu harus memperlakukan semua orang tanpa praduga negatif dan ngga boleh mengecilkan keberadaan mereka.

Kesehatan: Minum banyak ar putih itu bagus.
Keuangan: Agak gonjang ganjing.
Asmara: Kamu tahu dari mana kalau dia yang terbaik?
Kepribadian: Biasanya kuman di depan mata sendiri ngga nampak, tapi yang ada di seberang pulang justru nampak. Cocok buat gambarin kamu yang suka ngga sadar kekuranganmu.


Dengan begitu anda akan mengetahui Ramalan Shio yang Sehingga anda bisa berhati-hati dalam menjalani kehidupan, Tapi jangan Percaya 100% terhadap Ramalan Zodiak di atas sobat.

0 komentar:

Post a Comment