Prediksi Skor Pertandingan Mitra Kukar vs Persiba ISL (Kamis, 11 April 2013)


Jadwal pertandingan ISL Kamis, 11 April 2013, ISL kali ini akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 wib.

MITRA KUKAR VS PERSIBA
MITRA KUKAR VS PERSIBA

Pekan ini menjadi pekan berat bagi tim Persiba Balikpapan, usai dikandaskan Persib Bandung dipertandingan sebelumnya.

Kini skuad Beruang Madu kembali harus melakoni laga berat di lanjutan ISL melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Sayangnya Persiba tidak akan diperkuat dua pilar di lini belakang, Ahmad Maulana Putra dan Absor Fauzi. Kedua pemain tersebut terkena kartu kuning di laga terakhir.

Namun itu merupakan kartu ketiga yang dikantongi mereka, yang berarti harus menjalani larangan tampil satu pertandingan.

Alhasil untuk lini belakang Persiba mengandalkan Yudi Khoerudin, Anggi Indra, dan pemain magang Hari Prayogi. Yudi dan Anggi dipastikan masuk starting eleven, dengan pelapis Prayogi.

Opsi lain Persiba bisa menggeser Roy Budiansyah ke posisi bek, namun tetap masih berharap pada penampilan Yudi, Anggi, dan Prayogi.

Sementara itu Mitra Kukar terus berbenah, jelang laga menghadapi Persiba. Penyelesaian akhir yang tidak maksimal, menjadi PR bagi tim pelatih Mitra Kukar.

Di laga terakhir menjamu Barito, Jajang Mulyana Cs sebenarnya mendapatkan banyak peluang di pertahanan lawan. Sayang ketidaktenangan para pemain, membuat Mitra Kukar sulit menjebol gawang Barito.

Skuad terbaik pun siap diturunkan Mitra Kukar guna mengamankan 3 angka pada laga ini. Dengan tambahan 3 angka, peluang Naga Mekes untuk tetap berada di papan atas ISL akan terbuka lebar.

Lima Laga Terakhir Mitra Kukar

7 Apr 2013 (ISL) Mitra Kukar 1 – 0 Barito Putera
30 Mar 2013 (ISL) Persidafon 0 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
26 Mar 2013 (ISL) Persiram 2 – 2 Mitra Kutai Kartanegara
13 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 – 3 Persipura
10 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 4 – 2 Persiwa Wamena

Lima Pertandingan Terakhir Persiba

7 Apr 2013    Persib Bandung 1 – Persiba Balikpapan 0 ISL
28 Mar 2013    Persiba Balikpapan 1 – Barito Putra 0    ISL
13 Mar 2013    Persiba Balikpapan 3 – Persidafon 1    ISL
9  Mar 2013    Persiba Balikpapan 2 – Persiram 2    ISL
3  Mar 2013    Persiwa Wamena 2 – Persiba Balikpapan 0    ISL

Prediksi Susunan pemain

Mitra Kukar: Joice, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Jovo Pavlovic, Seftia Hadi, Zulham Zamrun, Paolo Daniel Frangipane, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Esteban Herrera, Jajang Mulyana.

Persiba: Yanuar Tri, Rendy Siregar, Yudi Khoerudin, Anggi Indra , Yusar Fandy, Fengky Turnando, Savic, Patrice Nzekou, M. Bachtiar, Mahmoud El Ali, Mustapha El Kassaa.
Prediksi Hasil Akhir

Prediksi Skor

MITRA KUKAR 2 - 1 PERSIBA

0 komentar:

Post a Comment