Prediksi Skor Persegres Gresik United vs Persepam Madura United ISL (Rabu, 17 April 2013)


Jadwal pertandingan ISL Rabu 17 April 2013 akan mempertemukan Persegres Gresik United Vs Persepam Madura United. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Persegres Gresik United vs Persepam Madura United
PERSEGRES GU VS PERSEPAM MU

Ini adalah laga kandang terakhir Gresik United, di putaran pertama ISL. Aldo Baretto Cs pun mengaku, sudah siap meladeni gaya permainan agresif yang bakal diusung oleh Persepam.

Demi mendukung skema permainan agresif yang bakal dikembangkan pada laga nanti, Widodo C Putro sudah memberikan porsi latihan finishing dalam sesi latihan terakhir.

Sebab saat ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan beberapa waktu lalu, Gresik United banyak kehilangan peluang emas.

Pada sesi latihan Selasa (16/4/13) pagi, Widodo terlihat sibuk memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam mematangkan finishing di depan gawang.

Para pemain juga digenjot latihan untuk memanfaatkan umpan bola lambung dari sudut lapangan. Pemain yang berada di depan gawang, wajib menyambut umpan ini dengan tendangan dan tandukan.

Selain latihan finishing, para pemain tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut juga mendapatkan porsi latihan servis bola-bola mati dan eksekusi penalti.

Hal ini untuk mengantisipasi, bila mereka mendapatkan hadiah penalti dan tendangan bebas dari wasit dalam laga nanti.

Ketika disinggung mengenai peta kekuatan calon lawan, Widodo mengaku salut dengan perkembangan Persepam saat ini di bawah kendali Daniel Roekito.

Meski sempat terseok-seok di awal kompetisi, namun kini Persepam mampu bangkit dan berhasil menghuni peringkat kesepuluh klasemen sementara.

Bila Persepam berada di posisi ke sepuluh dengan raihan 18 poin, Gresik United untuk sementara ini masih menghuni peringkat ke-13.

Head-To-Head Gresik United vs Persepam Madura

- Belum ada

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United

09 Apr 2013 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persela
30 Mar 2013 (ISL) Persib 3 – 1 Gresik United
18 Mar 2013 (ISL) Persita Tangerang 2 – 2 Gresik United
07 Mar 2013 (ISL) Gresik United 1 – 2 Arema
01 Mar 2013 (ISL) Gresik United 3 – 4 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Persepam Madura

10 Apr 2013 (ISL) Arema 2 – 0 Persepam Madura
30 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura 1 – 1 Pelita Bandung Raya
26 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura 0 – 2 Sriwijaya FC
14 Mar 2013 (ISL) Persija 0 – 3 Persepam Madura
10 Mar 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 1 Persepam Madura

Prediksi susunan pemain

Gresik United: Hary Prasetyo, Kabib Syukron, Sasa Zecevic, Park Chul Hyung, David Faristian, Kacung Khoirul, Ahmad Sambiring, Siswanto, Shohei Matsunaga, Gustavo Chena, Aldo Barreto.
Persepam Madura: Alfonsius Kelvan, Michael Orah, Rossy Noprihanis, Fachruddin Wahyudi, Firli Apriansyah, Denny Rumba, Ali Khaddafi, Khoirul Mashuda, Anton Samba, Osas Marvelous, Busari.

Prediksi hasil akhir

Gresik United 55 - 45 Persepam

0 komentar:

Post a Comment