Prediksi Skor Pelita Bandung Raya PBR vs Persipura ISL (Minggu, 14 April 2013)


PREDIKSI PELITA BANDUNG RAYA VS PERSIPURA JAYAPURA ISL 14 APRIL 2013 -  Pertandingan Pelita Bandung Raya vs Persipura yang akan berlangsung pada Minggu, 14 April 2013, pUKUL 15.30 WIB Sore Hari. SIaran langsung ANTV.

PELITA BANDUNG RAYA VS PERSIPURA
PELITA BANDUNG RAYA VS PERSIPURA

Pelita Bandung Raya kembali diterpa masalah menjelang laga penting menjamu Persipura Jayapura, Minggu (14/4/2013). Masalah kali ini melibatkan pelatih Daniel Darko Janackovic dengan gelandang bertahan Dane Milovanovic.

Keduanya terlibat perselisihan dan dikabarkan berujung dengan pemecatan Milovanovic. Terkait perselisihan, Darko membenarkannya. Namun dia menganggap masalah tersebut sudah selesai. "Sekarang sudah tidak ada masalah," kata Darko usai memimpin latihan tim The Boys are Back di Lapangan Pusdikajen, Lembang, Rabu (10/4/2013).

Terkait masalah apa yang terjadi antara dirinya dengan Milovanovic, Darko enggan menerangkan. Alasannya masalah tersebut hanya bersifat internal. Namun Darko sempat menyinggung alasan peraturan dan disiplin yang menyebabkan masalah itu muncul.

Menurut direktur teknik saat kendali pelatih masih milik Simon McMenemy yang kemudian menjadi pelatih caretaker PBR ini, dirinya belum tahu tindakan apa yang akan diambil pihak manajemen terkait masalah tersebut. "Keputusannya (memecat Milovanovic atau tidak) ada di manajemen. Saya mengikuti saja," katanya.

Masalah pemecatan Milovanovic semakin kentara tatkala muncul kabar sang pemain akan pulang ke Australia usai memperkuat PBR berlaga melawan Persipura. Tapi Darko membantah hal itu dilakukan Milovanovic karena masalah yang terjadi.

"Senin nanti Dane memang akan pulang ke Australia, tapi bukan karena masalah ini, melainkan karena kakaknya di sana akan menikah. Tidak ada kaitannya dengan kondisi tim," ujar Darko.

Kabar pemecatan Milovanovic semakin santer meluas setelah mantan Simon mem-posting kalimat mengejutkan di akun Twiter-nya.

Di akun Twitter Simon, @Simcm7 tertulis: "Dane Milovanovic, Leading scorer at Pelita Bandung Raya has his contract cancelled today. Incredible decision......." (Dane Molovanovic pencetak gol terbanyak di Pelita Bandung Raya diputus kontraknya hari ini. Keputusan luar biasa). Tulisan itu dibuat Simon pada Selasa (9/4/2013) malam.

Namun meski isu pemberhentian Dane mengambang ke permukaan, Milovanovic sendiri masih terlihat mengikuti latihan bersama tim PBR, kemarin pagi. Dia bersama pemain lainnya menyantap materi latihan yang diberikan pelatih. Hanya saja saat tim dibagi dua, Darko seperti sengaja memisahkan pemain 23 tahun tersebut dengan para pemain yang terganbung di tim inti. Usai latihan, Milovanovicterlihat langsung bergegas pulang.

Lihat Statistik Kedua Tim:

Head-To-Head Pelita Bandung Raya vs Persipura:
03 Mei 2012 (ISL) Pelita Bandung Raya 3 - 2 Persipura       
03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 - 1 Pelita Bandung Raya       
16 Jun 2011 (ISL) Persipura 2 - 1 Pelita Bandung Raya      
30 Sep 2010 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 - 5 Persipura       
19 Jul 2010 (PPI) Persipura 1 - 0 Pelita Bandung Raya  

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya:
30 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura United 1 - 1 Pelita Bandung Raya  
27 Mar 2013 (ISL) Persela 1 - 1 Pelita Bandung Raya  
13 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 - 3 Persib  
09 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 - 1 Persita Tangerang 1 
28 Feb 2013 (ISL) Arema 4 - 2 Pelita Bandung Raya  

Lima Pertandingan Terakhir Persipura:
02 Apr 2013 (ISL) Persipura 1 - 0 Persija 
30 Mar 2013 (ISL) Persipura 5 - 0 PSPS Pekanbaru  
13 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 - 3 Persipura 
10 Mar 2013 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 - 0 Persipura  
03 Mar 2013 (ISL) Persipura 4 - 1 Barito Putra  

Prediksi susunan pemain Pelita Bandung Raya vs Persipura:

PBR: Tema Mursadat, Riyandi, Nova, Mijo Dadic, Jajang, Asep Mulyana, Milovanovic, Nemanja Obric, Eka Ramdani, Rendi, Gaston.

Persipura: Yoo Jae-hoon, Ortizan Salossa, Bio Pauline, Otavio Dutra, Richardo Salampessy, Ruben Sanadi, Gerald Pangkali, Ferinando Pahabol, Imanuel Wanggai, Lim Jun-sik, Zah Rahan Krangar, Boaz Salossa, Patrich Wanggai, Ian Louis Kabes.

PREDIKSI : 

PELITA BANDUNG RAYA 45 - 55 PERSIPURA JAYAPURA

0 komentar:

Post a Comment