Prediksi Skor MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA (Selasa, 23 April 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) Manchester United vs Aston Villa Liga Primer Inggris 2013

MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA
MANCHESTER UNITED VS ASTON VILLA
Selasa, 23 April 2013, pukul 01.45 WIB, Old Trafford Stadium, Manchester.

Informasi Pertandingan - Prediksi Man United vs Aston Villa :

Updatenya.com - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2013, Selasa (23/04) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.45 WIB di TVRI (Man. United vs Aston Villa).

* Manchester United bisa mulai melakukan selebrasi juara Premier League musim ini di Old Trafford dini hari nanti. Syaratnya mereka 'cuma' harus menaklukkan Aston Villa.

Kekalahan Manchester City 1-3 dari Tottenham kemarin membuat jalan Setan Merah kian lapang. Tiga poin dari The Villans di kandang sendiri memastikan poin mereka tak akan terkejar lagi oleh para rival alias gelar juara liga ke-20 dipastikan sudah di tangan.

Sir Alex Ferguson kemungkinan akan mengubah sedikit skuadnya meski tetap menurunkan nyaris kekuatan penuh demi ambisi mengunci gelar segera. Jonny Evans kemungkinan dipasang menggantikan Nemanja Vidic, sementara Tom Cleverley, Ryan Giggs dan Nani akan bersaing mengisi lini tengah.

Di kubu tamu, manajer Paul Lambert sepertinya takkan banyak mengubah skuad yang tampil impresif lawan Stoke dan Fulham beberapa pekan ini. Bek tengah Ciaran Clark bisa diturunkan meski posisinya mungkin masih akan diisi Nathan Baker, demikian juga dengan striker Gabriel Agbonlahor yang pulih dari cedera paha.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Manchester United (4-4-2):De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Valencia, Carrick, Cleverley, Kagawa; Rooney, Van Persie.

Aston Villa (4-3-3):Guzan; Lowton, Vlaar, Baker, Bennett; Westwood, Delph, N'Zogbia; Weimann, Benteke, Agbonlahor

Prediksi hasil skor akhir
Man United menang 45 %
Aston Villa menang 30 %
Hasil imbang 25 %

0 komentar:

Post a Comment