Prediksi Skor Juventus vs Pescara Liga Italia (Sabtu, 06 April 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) Juventus Vs Pescara
Seri A Italia (Sabtu, 06 April 2013)

Juventus vs Pascara
Juventus vs Pascara

Prediksi Juventus Vs Pascara - Juventus menancapkan kuku di puncak klasemen. Unggul sembilan poin dari Napoli dengan sisa sembilan laga, akan sulit merebut tahta mereka. Para pesiang pun mulai membidik target realistis: Runner-up klasemen. Posisi yang berhadiah tiket ekspres ke Liga Champions.

Tidak bisa dipungkiri, Juventus merupakan tim paling sempurna di Seri A musim ini. Mereka memiliki sederet kelebihan yang tidak dimiliki pesaing-pesaingnya. Selain keseimbangan di semua lini, skuat arahan Antonio Conte bermain secara efisien.

Juventus Vs Pescara, Inter Milan merupakan tim pertama yang menghentikan laju tak terkalahkan Juventus di Seri A. Sabtu (30/3), kedua tim akan berhadapan lagi. Pelatih Inter, Andrea “Strama” Stramaccioni, berharap mereka bisa memecundangi “I Bianconeri” kembali. Dia ingin timnya mengulang sejarah.

Penampilan mereka di lapangan semakin matang dan solid. Sulit menghentikan Juve untuk saat ini. Pola yang diusung untuk meraih kemenangan selalu sama, membaca pertandingan sambil mencari solusi yang mematikan lawan.

Seperti yang terlihat saat laga tandang di Bologna, 16 Maret lalu. Di babak pertama, Juve menakar kekuatan lawan. Tiba-tiba mereka mempercepat tempo dan membuat lawan tak berkutik. Kebangkitan di babak kedua merupakan kunci yang mengerek prestasi “I Bianconeri”.

Dari lima pertandingan terakhir Pescara, Pescara baru mampu meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan tiga kali kalah. Sedangkan Juventus meraih tiga kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Juventus Vs Pascara, Dalam pertandingan terakhir Pescara, mereka berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Parma dengan skor 2-0. Juventus sendiri yang sebelumnya kalah dari Inter Milan mampu bangkit dan menang dari Nordsjaelland dengan skor 4-0 di kompetisi Liga Champion. Juventus saat ini berada diposisi puncak klasemen dengan point 28 dari 11 pertandingan, mereka meraih 9 kemenangan, satu kali seri, dan satu kali kalah.

Head-To-Head Pescara vs Juventus :
► 31 Mar 2012 (PSB) Pescara 0 - 1 Juventus    
► 11 Nov 2012 (PSB) Juventus 2 - 0 Pescara

Lima Pertandingan Terakhir Pescara :
► 04 Nov 2012 (PSA) Pescara 2 - 0 Parma 
► 01 Nov 2012 (PSA) Chievo 2 - 0 Pescara 
► 28 Okt 2012 (PSA) Pescara 0 - 0 Atalanta
► 21 Okt 2012 (PSA) Udinese 1 - 0 Pescara 
► 07 Okt 2012 (PSA) Pescara 0 - 0 Lazio 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
► 08 Nov 2012 (PLC) Juventus 4 - 0 FC Nordsjælland
► 04 Nov 2012 (PSA) Juventus 1 - 3 FC Internazionale
► 01 Nov 2012 (PSA) Juventus 2 - 1 Bologna
► 28 Okt 2012 (PSA) Catania 0 - 1 Juventus
► 24 Okt 2012 (PLC) FC Nordsjælland 1 - 1 Juventus

Prediksi susunan pemain Pescara vs Juventus :

Juventus (3-5-2): Marco Storari, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Arturo Vidal, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Sebastian Giovinco, Fabio Quagliarella.

Pescara (4-4-2): Mattia Perin, Marco Capuano, Antonio Balzano, Antonio Bocchetti, Christian Terlizzi, Emmanuel Cascione, Giuseppe Colucci, Manuele Blasi, Mervan Celik, Ante Vukušic, Gianluca Caprari.

Prediksi Skor
Juventus 2 - 1 Pescara

0 komentar:

Post a Comment