Prediksi Skor BENFICA VS NEWCASTLE UNITED Leg 1 Liga Europa (Jum'at, 5 April 2013)


Prediksi Skor Akhir (Line-Up) Benfica vs Newcastle United
Leg 1 Babak 8 Besar Liga Europa League 2013

BENFICA VS NEWCASTLE UNITED
BENFICA VS NEWCASTLE UNITED

Jum'at, 05 April 2013, pukul 02.05 WIB, Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz), Lisboa.

Informasi Pertandingan - Prediksi BENFICA VS NEWCASTLE UNITED :

Jadwal pertandingan Liga Europa League 2013, Jum'at (05/04) jika tidak ada perubahan laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 02.05 WIB - Benfica vs Newcastle United.

Liga Europa sudah memasuki fase babak perempat final, undian untuk babak ini juga sudah dilakukan dimana salah satu laga sengit akan terjadi antara dua tim yang satu berasal dari Portugal, Benfic dan satu lagi wakil dari Inggris, Newcastle United. Laga kedua tim ini akan dimainkan pada tanggal 5 April 2013 mendatang dimana Benfica akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan leg pertama.

Bermain di kandang sendiri, Benfica sepertinya akan memaksimalkan faktor tuan rumah, karena laga leg kedua di kandang Newcastle tentunya akan sangat sulit, apalagi laga tersebut adalah pertandingan penentuan. Untuk itu, bermain di kandang sendiri, Benfica harus bisa mencetak sebanyak mungkin gol dengan meminimalisir sedikit mungkin kebobolan karena setiap gol akan sangat menentukan bagi setiap tim di babak knock out.

Pertandingan ini bagi Newcastle juga akan sangat berarti, karena ini bisa saja menjadi ajang Eropa terakhir mereka dalam beberapa musim ke depan mengingat saat ini posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris yang berada di luar area kompetisi Eropa. Laga ini tentunya juga akan sangat didukung oleh public Inggris untuk menyelamatkan muka kompetisi Liga Primer dimana di Liga Champions Eropa mereka sudah tidak memiliki wakil lagi.

Dengan adanya misi mempertahankan muka Liga Primer sebagai kompetisi terbaik dunia, Newcastle tentunya ingin membuktikan jika mereka mampu untuk ikut bersaing di Eropa. Namun hanya saja lawan yang akan dihadapi adalah tim kuat asal Portugal. Seperti diketahui, Benfica adalah tim yang sempat mencicipi manisnya persaingan di Liga Champions Eropa musim ini, hanya saja mereka tersingkir dari penyisihan grup.

Berikut data dan fakta pertandingan Benfica vs Newcastle United:

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:
18 Mar 2013 (PLP) Vitoria Guimarães 0 - 4 Benfica
15 Mar 2013 (PLE) Girondins de Bordeaux 2 - 3 Benfica 3
11 Mar 2013 (EPL) Benfica 5 - 0 Gil Vicente 
08 Mar 2013 (PLE) Benfica 1 - 0 Girondins de Bordeaux 
04 Mar 2013 (EPL) Beira-Mar 0 - 1 Benfica 

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United:
17 Mar 2013 (EPL) Wigan Athletic 2 - 1 Newcastle United 
15 Mar 2013 (PLE) Newcastle United 1 - 0 Anzhi Makhachkala 0
10 Mar 2013 (EPL) Newcastle United 2 - 1 Stoke City 
08 Mar 2013 (PLE) Anzhi Makhachkala 0 - 0 Newcastle United 
02 Mar 2013 (EPL) Swansea City 1 - 0 Newcastle United 

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Benfica vs Newcastle:

Benfica: Artur, Luisao, Maximiliano Pereira, Ezequiel Garay, Osvaldo Nicolás Fabián Gaitán, Nemanja Matic, Enzo Nicolás Pérez, Ó. Cardozo, P. Aimar, Lima.

Newcastle United: Tim Krul, Mike Williamson, Danny Simpson, Mathieu Debuchy, Mapou Yangambiwa, Hatem Ben Arfa, Yohan Cabaye, Cheikh Tiote, Dan Gosling, Shola Ameobi, Papiss Cissé.

Prediksi Hasil Skor Akhir
BENFICA 55 - 45 NEWCASTLE

0 komentar:

Post a Comment