PREDIKSI SKOR BARCELONA VS LEVANTE LIGA SPANYOL (MINGGU, 21 APRIL 2013)

LIGA SPANYOL
BARCELONA VS LEVANTE


Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Levante, Minggu (21/4/2013) WIB

Barcelona akan melakoni laga kandang kala menjamu tim papan tengah Levante pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu dinihari (21/4/2013) WIB.

Melihat statistik pertemuan kedua tim, Barcelona tampaknya masih terlalu perkasa bagi Levante. Dari lima duel terakhir, Blaugrana membukukan empat kemenangan dan sekali imbang dengan torehan total 14 gol berbanding hanya kemasukan 3 gol.

Sang bomber andalan Lionel Messi pun terlihat sudah mengikuti sesi latihan pada hari Jumat (19/4) bersama para rekannya. Namun, penyerang Argentina itu nampaknya akan diistirahatkan mengingat adanya laga berat kontra Bayern Munchen tengah pekan depan pada semifinal Liga Champions.

Tito Vilanova masih belum bisa menurunkan Carles Puyol dan Javier Mascherano yang masih dibekap cidera dan Sergio Busquets kemungkinan juga belum bisa dimainkan.

Rotasi pemain sepertinya kebijakan yang akan dilakukan tuan rumah dan memainkan para pemain mudanya. Lini depan kemungkinan akan dihuni oleh Cristian Tello, Fabregas dan Alexis Sanchez. Pada lini tengah, Alex Song sepertinya akan ditemain Thiago Alcantara dan Andres Iniesta.

Blaugrana yang belum terkalahkan di kandang musim ini patut mewaspadai dua pemain Levante Rubén García and Barkero yang masing-masing telah mencetak 4 dan 7 gol di bergai ajang.

Barcelona diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

0 komentar:

Post a Comment