Prediksi Skor Arema Cronous vs Persepam Madura United ISL (Rabu, 10 April 2013)


Prediksi Skor Arema Vs Persepam - prediksi skor pertandingan Arema vs Persepam Madura yang akan berlangsung pada Rabu, 10 April 2013, sore WIB.



PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSEPAM MADURA - Boleh saja Arema Cronous memiliki prestasi mengkilap di putaran pertama musim ini. Sejak awal musim selalu bertengger di papan atas, minimal tiga besar. Tak hanya itu, capaian gol pun masih cukup subur dengan 27 gol dari 12 laga. Bahkan setiap tanding di kandang sendiri, Arema selalu menang minimal tiga gol. Klub yang sudah menjadi korban lumbung gol di antaranya adalah Persidafon Dafonsoro (5-2), persiram Raja Ampat (3-0), Mitra Kukar (3-1), Persisam Samarinda (3-1), Sriwijaya FC (4-1) dan Pelita Bandung Raya (4-2).

Namun ternyata, prestasi moncer anak asuh Rahmad Darmawan itu dianggap tak istimewa oleh Persepam. Tim asal Pulau Garam Madura itu merasa tak silau dengan hasil yang sudah diraih Arema selama ini. Karena itu, Persepam yang akan menantang Arema di Stadion Kanjuruhan (10/4), yakin bisa membawa pulang poin.”Saya sudah tekankan kepada pemain agar tidak ciut nyali melihat catatan Arema di kandang musim ini,” ujar pelatih Persepam, Daniel Roekito.

Meski demikian, Daniel mengakui kekuatan anak asuhnya tak bisa dibandingkan dengan komposisi pemain Arema Cronous yang musim ini dihuni pemain berlebel bintang. Pelatih yang pernah menangani Arema Malang di awal 2000-an ini tak ragu menyebut Arema adalah salah klub yang mempunyai peluang besar untuk menjadi juara ISL musim ini. Akan tetapi ketika lawan Persepam nanti lain ceritanya. Sebab motivasi anak asuhnya akan berlipat ketika lawan Arema. Maklum, akan ada kebanggaan tersendiri bagi Persepam jika bisa memetik poin dari kandang Arema.

”Mungkin kekuatan kami tidak ada separonya dibanding Arema. Mereka tim dengan pemain bintang, punya pelatih bagus dan supporter yang luar biasa. Tapi saya masih percaya sepakbola tidak hanya bicara soal teknis. Semua masih bisa terjadi sepanjang 90 menit,” tegas pelatih kelahiran Rembang, 60 tahun lalu ini.

Yang jelas, lanjut Daniel, tim tidak boleh kalah sebelum berperang. Artinya pasukan Sapeh Kerap haram silau kekuatan tuan rumah dan harus tetap percaya diri. ”Kalau sudah merasa kalah lebih dulu, namanya ya setor nyawa. Kami tidak akan seperti itu, sehebat apa pun lawan yang dihadapi,” urainya.

Karena itu, mantan pelatih Persib Bandung itu akan mencoba menerapkan keberhasilan saat memenangi pertandingan di kandang PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta. Karena itu, kuncinya Ali Khadafi dkk harus tetap percaya diri dengan kemampuannya di atas lapangan.

Sebelumnya, Arema Cronous dan Persepam sempat bertemu dalam ajang uji coba di Stadion Kanjuruhan ketika pramusim pada 22 Oktober silam. Hasilnya tim Singo Edan sukses mempecundangi Persepam dengan skor 3-0. Namun uji coba tersebut tidak bisa dijadikan acuan. Sebab komposisi Arema Cronous dan Persepam sudah mengalami banyak perubahan. Bahkan Persepam tidak hanya mengganti pemain, tapi juga pelatih. Sebab waktu itu tim asal Madura tersebut masih dipegang oleh eks pelatih Deltras Sidoarjo, Mustaqim.

Sementara itu, pelatih Arema Cronos Rahmad Darmawan tentunya tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Apalagi musim ini dirinya bertekad untuk merealisasikan target sapu bersih poin di kandang.

”Kami ingin melanjutkan trend positif di beberapa pertandingan terakhir (belum kalah dalam 5 pertandingan terakhir). Apalagi sekarang main di kandang. Tapi kami tetap waspada dengan kekuatan Persepam yang beberapa kali sukses mencuri poin tandang,” tegas Rahmad.

Berikut data dan fakta pertandingan Arema vs Persepam Madura:

Head-To-Head Arema vs Persepam Madura:
Belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Arema:
31 Mar 2013 (ISL) Persita Tangerang 0 – 1 Arema
07 Mar 2013 (ISL) Gresik United 1 – 2 Arema
28 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 2 Pelita Bandung Raya
24 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 1 Sriwijaya FC
16 Feb 2013 (ISL) Persija 1 – 2 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Persepam Madura:
30 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura 1 – 1 Pelita Bandung Raya
26 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura 0 – 2 Sriwijaya FC
14 Mar 2013 (ISL) Persija 0 – 3 Persepam Madura
10 Mar 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 1 Persepam Madura
06 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura 2 – 2 Persisam Samarinda

Prediksi susunan pemain Arema vs Persepam Madura:

Arema: Kurnia Meiga, Thierry Ghatussi, Munhar, Victor Igbonefo, Ahmad Farizi, Sunarto, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Keith Kayamba Gumbs.

Persepam: Galih Firmansyah, Denny Rumba, Firly Apriansyah, Kwon Jun, Fachrudin Aryanto, Anton Samba, Kristian Adelmund, Busari, Isak Djober, Osas Marvelous Saha, Zaenal Arif.

PREDIKSI SKOR AREMA VS PERSEPAM MADURA: prediksi Arema menang melawan Persepam Madura dengan skor … Arema 3 – 0 Persepam Madura.

0 komentar:

Post a Comment