Prediksi (Line-Up) Atletico Madrid vs Real Madrid (Minggu, 28 April 2013)


Prediksi Hasil Skor (Line-Up) Atletico Madrid vs Real Madrid
La Liga Spanyol 2013

Atletico Madrid vs Real Madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid

Minggu, 28 April 2013, pukul 01.00 WIB, Estadio Vicente Calderón, Madrid.

Informasi Pertandingan - Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid :

Updatenya.com - Jadwal pertandingan La Liga Spanyol 2013, Minggu (28/04) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 01.00 WIB di TRANS TV (Atletico Madrid vs Real Madrid).

* Real Madrid harus membelah konsentrasi. Di satu sisi mereka harus mempersiapkan diri untuk membalas kekalahan 4-1 atas Borussia Dortmund. Namun, di sisi lain, Los Blancos juga tak bisa meremehkan Derby Madrid melawan Atletico pada Minggu, 28 April 2013 pukul 01.00 WIB. Tanpa seorang Cristiano Ronaldo, mampukah pasukan Jose Mourinho memetik angka penuh di Vicente Calderon?

Selain CR7, Alvaro Arbeloa dan Marcelo juga tidak bisa bermain dalam laga penuh gengsi ini. Tanpa tiga pemain kunci yang cedera, Madrid berharap pada Xabi Alonso yang sudah bisa bermain setelah absen kala Los Blancos menumbangkan Real Betis (3-1) karena akumulasi kartu kuning.

Biasanya, tanpa seorang Cristiano Ronaldo, Madrid mengalami kebuntuan di lini depan. Dan hal inilah yang menjadi kendala karena lawan yang dihadapi adalah Atletico. Rojiblancos boleh tak pernah menang selama 14 tahun terakhir dari tetangga sebelah. Tapi, tren pasukan Diego Simeone tengah bagus-bagusnya.

Mereka adalah tim dengan pertahanan terbaik. Cuma terbobol 25 gol dalam 32 pertandingan. Selain itu, dalam lima laga terakhir di kompetisi domestik, Atleti tak terkalahkan.

Satu lagi senjata Atleti, bukanlah seorang Radamel Falcao. Tetapi, Diego Costa. Provokator asal Brazil ini bertugas untuk merusak ritme permainan El Real seperti yang sering dilakukannya terhadap lawan-lawan Rojiblancos selama ini.

Dengan rencana Jose Mourinho untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilar demi laga melawan Dortmund, Atletico bisa mengubah sejarah pahit mereka. Namun, Real Madrid juga butuh kemenangan. Andai mereka tergelincir kalah di Vicente Calderon dan Barcelona menang atas Athletic Bilbao … sang juara bertahan akan memulai laga melawan BVB dengan kondisi gagal mempertahankan gelar juara.

Head to Head
1 Desember 2012     Real Madrid vs Atletico Madrid 2-0
11 April 2012     Atletico Madrid vs Real Madrid 1-4
26 November 2011     Real Madrid vs Atletico Madrid 4-1
19 Maret 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 1-2
20 Januari 2011     Atletico Madrid vs Real Madrid CF 0-1

Perkiraan Susunan Formasi
Atletico Madrid (4-4-1-1): Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Luis; Raul Garcia, Gabi, Suarez, Koke; Costa; Falcao
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Nacho, Albiol, Carvalho, Coentrao; Pepe, Modric; Callejon, Kaka, Benzema; Higuain

Prediksi Hasil Skor Akhir
Atletico Madrid 50 - 50 REAL Madrid

0 komentar:

Post a Comment