Jadwal Pertandingan SemiFinal Liga Champions 2013


Drawing SemiFinal Liga Champions 2013
Drawing  Semi Final Liga Champions 2013
Hasil Drawing semi final Liga Champion 2013 yang mempertemukan Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Borussia Dortmund sudah diumumkan pada Jumat, 12 April 2013. Drawing UCL musim ini menjodohkan Bayern Munich vs Barcelona di semifinal, sedangkan Borussia Dortmund vs Real Madrid menjadi duel di semifinal kedua. Dengan demikian, bisa dipastikan El Clasico bisa terjadi di final, baik El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, maupun Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang merupakan partai klasik di liga Jerman.

UEFA mengumumkan jadwal pertandingan semifinal Liga Champions yang akan mempertemukan dua klub Jerman dan dua klub Spanyol pada 23 dan 24 April, kemudian 30 April dan 1 Mei 2013.

Hasil pengundian laga semifinal di Nyon Jumat mempertemukan dua tim Spanyol dengan dua tim asal Jerman. Bayern Muenchen akan menghadapi Barcelona, sedangkan Borussia Dortmund kembali bertemu Real Madrid.

Pada laga leg pertama 23 dan 24 April, baik Muenchen maupun Dortmund akan menjadi tuan rumah.

Sementara pada leg kedua, pertandingan digelar di Spanyol. Barcelona dan Madrid punya kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada 30 April dan 1 Mei 2013 mendatang.

Dalam menentukan hasil undian semifinal Liga Champions kali ini, Ruud Van Nistelrooy diberi kesempatan untuk mengambil bola undian. Dan dua tim yang paling diunggulkan mengangkat trofi kompetisi terbaik Eropa ini, harus berhadapan. Sementara, Real Madrid yang mencari La Decima-nya harus berjuang melawan si kuda hitam BVB.

Hasil Drawing SemiFinal Liga Champions 2013
Hasil Drawing SemiFinal Liga Champions 2013


Bayern Munchen adalah klub terkuat di Liga Champions dengan melihat cara mereka memenangi laga demi laga. Sementara, Barcelona tengah berburu keberuntungan di tahun ganjil, yang biasanya mengantar mereka juara dalam enam tahun terakhir.

Duel Bayern Munich vs Barcelona sendiri akan menjadi duel dua tim yang sama-sama memperagakan permainan menyerang dengan mengandalkan keunggulan ball possessions. Siapa yang akan lebih jitu, Lionel Messi atau Mario Mandzukic/Mario Gomez, akan segera dibuktikan.


Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid, tim yang pernah mereka kalahkan 2-1 di Signal Iduna Park di babak penyisihan grup. Namun, apakah Real Madrid yang sekarang sama dengan Los Blancos kala itu? Belum tentu demikian.

Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 11 gol hanya dalam 10 pertandingan, akan menjadi batu sandungan terbesar bagi Mario Gotze dkk. dengan permainan indah mereka.

Hasil Undian Semi Final Liga Champions 2013


Inilah hasil undian babak semifinal Champions League musim 2012/13 selengkapnya sesuai yang dirilis oleh UEFA.com;

  • Bayern Munchen (Jerman) vs Barcelona (Spanyol) : 24/04 - 02/05 pukul 01.45 WIB
  • Borussia Dortmund (Jerman) vs Real Madrid (Spanyol) : 25/04 - 01/05 pukul 01.45 WIB

Pemenang semifinal kedua, Borussia Dortmund/Real Madrid, akan menghadapi pemenang semifinal pertama, Bayern Munchen/Barcelona.

Final

Borussia Dortmund/Real Madrid vs Bayern Munchen/Barcelona

pada laga final di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 25 Mei 2013.

    SIMAK JUGA: JADWAL PERTANDINGAN SEMIFINAL LIGA EUROPA 2013

    0 komentar:

    Post a Comment