Jadwal Leg 2 Peremat Final Liga Champions 2013


Jadwal perempat final Liga Champion musim 2012-2013 mempertemukan delapan tim tangguh dari lima liga berbeda. Liga Spanyol diwakili tiga peserta — terbanyak di antara yang lain—. Namun, tidak ada yang menjamin Real Madrid, Barcelona, dan Malaga mudah berjaya di kompetisi ini. Pertarungan Bayern Munchen vs Juventus, bisa jadi yang paling menegangkan dibandingkan partai-partai lain yang akan disiarkan oleh SCTV ini.

Peremat Final Liga Champions 2013 - 8 Klub
Peremat Final Liga Champions 2013

Maklum, keduanya adalah kekuatan besar Eropa yang telah memboyong trofi Liga Champions. Bayern Munchen mendapatkannya empat kali, sedangkan Juventus dua. Pertemuan kedua tim yang digelar pada Rabu, 3 April 2013 (di Allianz Arena) dan Kamis, 11 April 2012 (di Juventus Stadium) bisa jadi merupakan final yang terlalu awal.

Bukan berarti tiga partai lain kalah kelas. Tengoklah duel PSG vs Barcelona. PSG yang tengah merajut impian menaklukkan dunia, harus berhadapan dengan Barcelona yang meraih dua gelar Liga Champions dalam empat tahun terakhir. Anggaplah duel ini sebagai tes seberapa besar kelayakan klub Paris untuk bersaing dengan sederetan klub elite Eropa pada tahun-tahun mendatang.

Partai Real Madrid vs Galatasaray juga tak kalah seru. Madrid yang berambisi memberikan La Decima musim ini, akan ditantang oleh klub Turki. Memang, Burak Yilmaz dkk. adalah yang paling ‘lemah’ dibandingkan tujuh kontestan lain. Namun kemampuan menyingkirkan Schalke 04 di babak sebelumnya menunjukkan Galatasaray punya potensi mengejutkan Santiago Bernabeu.

Tak boleh dilupakan adalah, duel antara Malaga vs Borussia Dortmund. Keduanya adalah kuda hitam dalam turnamen tahun ini. Dortmund memiliki pemain-pemain muda yang energik sedangkan Malaga disusun oleh para pemain matang yang disepuh ahli strategi sekelas Manuel Pellegrini. Apa pun hasilnya, yang jelas baik Dortmund maupun Malaga bisa saja menjadi juara andai lolos dari partai maut ini.

Hasil perempat final Liga Champions 2013


Leg Satu

Rabu, 3 April 2013

PSG vs Barcelona (live SCTV)
Bayern Munchen vs Juventus

Kamis, 4 April 2013

Real Madrid vs Galatasaray (Live SCTV)
Malaga vs Borussia Dortmund

Hasil Leg Ke Dua

Rabu, 10 April 2013


Prediksi Kamis, 11 April 2013

Juventus vs Bayern Munchen


Klik untuk melihat jadwal dan prediksi pertandinga !!

0 komentar:

Post a Comment