Hasil Skor Akhir West Ham vs Manchester United Liga Inggris (Kamis, 18 April 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan West Ham United vs Man United Liga Primer Inggris 2013 pada hari Kamis, 18 April 2013, pukul 01.45 WIB, Upton Park Stadium, London.

West Ham vs Manchester United
West Ham vs Manchester United

Hasil pertandingan West Ham United VS Manchester United 2-2, Kamis (18/4/2013) WIB

Manchester United hanya mampu mencuri satu angka kala ditahan imbang tuan rumah West Ham United dengan skor 2-2 pada lanjutan Liga Inggris, Kamis dinihari (18/4/2013) WIB.

Berlaga di Boleyn Ground, dua gol West Ham sukses dicetak oleh Ricardo Vaz Te dan Mohamed Diame. Sedangkan gol balasan MU dicetak oleh Antonio Valencia dan Robin Van Persie.

Tuan rumah mampu unggul lebih dahulu pada menit ke-17 lewat tandukan Ricardo Vaz Te. Berawal dari sebuah umpan krosing dari sisi kanan pertahanan MU yang diteruskan dengan umpan kepala Andy Carrol, sambil menjatuhkan diri Vaz Te pun menandukknya untuk menjebol gawang David De Gea. West Ham 1, MU 0.

Kerja sama Van Persie dan Shinji Kagawa membuka celah bagi rekannya untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-31. Kagawa yang mendapat umpan dari Van Persie lantas mengirim umpan silang ke depan kotak penalti the Hammers, Valencia yang tak terkawal dengan tenang menceploskan bola ke jala Reid. West Ham 1, MU 1.

Menit ke-55, the Hammers berhasil kembali memimpin kedudukan lewat sepakan Mohamed Diame. Menerima sodoran dari Guy Demel, Diame lantas membalikkan badan dan melepaskan tembakan melengkung kaki kiri ke tiang jauh yang tak mampu dijangkau De Gea. West Ham 2, MU 1.

Penyelamatan gemilang dilakukan Jaaskelainen saat sukses menepis tandukan Van Persie pada menit ke-69 usai meneruskan umpan krosing dari rekannya dari sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Robin Van Persie sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Berawal dari sepakan keras kaki kiri Shinji Kagawa yang masih membentur dua tiang tuan rumah, bola rebound langsung disambar bomber Belanda itu untuk menjebol gawang Reid. West Ham 2, MU 2.

Terus menekan pada menit-menit akhir babak kedua, Setan Merah tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Alhasil laga pun diakhiri dengan skor imbang 2-2.

0 komentar:

Post a Comment